Flashcom Whatsapp
IT training provider

Membuat Foto Double Exposure

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui apa itu double exposure, double exposure sendiri merupakan teknik fotografi yang menggabungkan dua gambar berbeda dalam satu frame, sehingga foto yang dihasilkan terlihat artistik. Efek ini biasa digunakan pada cover majalah atau isi majalah. Untuk membuatnya, kalian tidak perlu repot-repot membuka laptop atau menggunakan adobe photoshop. Karena saat ini terdapat aplikasi edit foto Double Exposure yaitu PicsArt yang telah tersedia pada smartphone android kalian. Aplikasi PicsArt memiliki fitur yang sangat bagus layaknya seorang designer profesional. Dengan  aplikasi ini kalian bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan edit foto. Namun apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mempermudah membuat efek keren ini?

Berikut ulasannya,

Gambar Utama

kalian perlu menyiapkan gambar utama yang memilik satu warna background (Putih, abu-abu, atau hitam). Selain itu juga bisa menggunakan foto yang dari samping dengan ukuran setengah badan. Jangan menggunakan gambar yang memiliki warna background bervariasi.


Baca Artikel Menarik Lainnya: Pics Art, Aplikasi Edit Foto Terkeren dan Terbaik untuk Android

Gambar Kedua

Selain gambar utama, diperlukan gambar kedua yang dijadikan sebagai efek double exposurenya. Seperti gambar pemandangan alam yang warna backgroundnya tidak bervariasi atau lebih dari satu warna. Tujuan nya untuk mempermudah proses penggabungan.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline 0-811-3380-114
WhatsApp 085735948460
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00