Flashcom Whatsapp
IT training provider

Desain Grafis

UI/UX design, Branding, hingga Digital Marketing menjadi lengkap dalam mempelajari prototype design thinking.

Mengusung konsep belajar dengan materi menyesuaikan kebutuhan siswa, Kursus Desain Grafis di Flashcom Indonesia telah meluluskan puluhan ribu alumni dari berbagai kalangan. Hal ini mengingat dunia desain grafis terus mengalami perkembangan yang signifikan, terlebih lagi media sosial berbasis visual berlomba-lomba mengikuti trend desain yang dinamis.

Kursus Desain Grafis yang Anda pelajari:

Ada 4 software yang dipelajari pada kegiatan kursus desain grafis yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia, berikut penjelasannya.

Adobe Illustrator

Adobe Illustrator merupakan salah satu software editor grafis vektor terkemuka, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Belajar membuat berbagai bentuk karakter animasi atau ilustrasi desain vektor, Illustrator sangat cocok untuk Anda. Tidak hanya memiliki fitur yang serupa dengan Coreldraw, Anda juga dapat memperkaya dengan menambahkan efek visual dengan warna ataupun gradasi.

Hubungi Kami >

Adobe Photoshop

Biasanya disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Photoshop menjadi salah satu software yang sering digunakan para desainer pemula ataupun profesional. Anda bisa memanfaatkannya untuk pembuatan logo, banner, flyer dan jenis-jenis produk desain grafis lainnya. Tools-tools yang dimilikinya pun tidak perlu diragukan lagi, sehingga Anda mampu membuat karya desain dengan mudah.

Hubungi Kami >

Adobe InDesign

Software atau perangkat lunak desktop publishing (DTP) yang diproduksi oleh Adobe Systems yang dapat digunakan untuk membuat poster, brosur, bahkan majalah atau buku. Banyak perusahaan percetakan dan majalah di Indonesia yang menggunakan ini dalam menyusun suatu buku atau majalah. Adobe Indesign lebih sering digunakan dalam pembuatan desain layout, seperti majalah, buku, koran, poster dan media cetak lainnya. Tidak kalah dengan software lainnya, Indesign juga memiliki fitur yang mampu membuat gambar menjadi blur, object transparan, drag and drop layer yang mudah dan masih banyak lagi lainnya.

Hubungi Kami >

CorelDraw

Software editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, suatu perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Coreldraw merupakan software yang sering digunakan dalam pembuatan desain berbasis vektor, banyak fitur unggulan seperti selection, effect dan lainnya. Selain itu, terdapat pula template khusus untuk pengguna agar dapat menciptakan desain visual.

Hubungi Kami >

4 Keunggulan kursus desain grafis di Flashcom Indonesia:

h

Materi sesuai kebutuhan

 

Waktu & tempat Fleksibel

 

Pengajar praktisi & akademis

 

100% Full praktik

 

eMail FlashcomDapatkan newsletter

untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.

    Customer Service

    Hotline 0-811-3380-114

    WhatsApp 085735948460

    CS(at)Flashcomindonesia.com

     

    Office Hours

    Monday - Saturday 
    09:00 - 21:00