Flashcom Whatsapp
IT training provider
Android Programming

Buat aplikasi Android dengan belajar coding di Android Studio maupun React Native

Flashcom Indonesia selenggarakan kursus android programming untuk memberikan fasilitas kepada Masyarakat luas belajar dalam pembuatan aplikasi android.

Kursus Android Programming yang Anda pelajari:

Dengan melihat peningkatan pengguna android di era teknologi seperti saat ini, perusahaan Flashcom Indonesia berupaya dapat mencetak generasi yang memiliki keahlian khusus bidang pemrograman, agar dapat membantu meningkatkan lapangan pekerjaan baru. Bahkan membuat aplikasi juga memiliki banyak manfaat dan keuntungan bagi setiap pemilik bisnis, meski tidak bisa dilakukan dengan mudah, melalui kegiatan kursus android programming anda akan dibimbing langsung oleh para trainer senior dari kalangan praktisi dan juga akademisi kami.

Android Studio

IDE (Integrated Development Environment) atau dalam bahasa Indonesia, lingkungan pengembangan terpadu untuk mengembangkan aplikasi android berdasarkan IntelliJ IDEA. Android Studio juga memiliki lebih banyak fitur untuk meningkatkan produktivitas dalam membuat aplikasi android.

Hubungi Kami >

React Native

Merupakan salah satu framework javascript yang kita gunakan untuk mengembangkan aplikasi mobile. React Native bekerja dengan dengan menanamkan file Javascript yang sudah di-bundle didalam aplikasi, dan menjalankannya secara local dari aplikasi yang dibuat.

Hubungi Kami >

SQLite
Sistem manajemen basis data (database) yang memiliki fitur oenuh perintah SQL, ukuran database SQLite adalah kecil dan bukan database client-server, SQLite juga bisa diintegrasikan dengan bahasa pemrogaman lainnya.

Hubungi Kami >

4 Keunggulan kursus desain website di Flashcom Indonesia:

h

Materi sesuai kebutuhan

 

Waktu & tempat Fleksibel

 

Pengajar praktisi & akademis

 

100% Full praktik

 

Alumni

Perusahaan

Trainer
Customer Service

Hotline/WhatsApp 0-811-3380-114
CS(at)Flashcomindonesia.com

Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00