fbpx

Kursus Desain Grafis

Mengusung konsep belajar dengan materi menyesuaikan kebutuhan siswa, Kursus Desain Grafis bersama Flashcom Indonesia telah meluluskan puluhan ribu alumni dari berbagai kalangan. Hal ini mengingat dunia desain grafis terus mengalami perkembangan yang signifikan, terlebih lagi media sosial berbasis visual sedang berlomba-lomba mengikuti trend desain yang lebih keren dan menarik.

Kursus Desain Grafis menggunakan 4 SoftwareTidak dipungkiri, di era digital saat ini memiliki skill desain menjadi sebuah keharusan bila terjun di Industri Kreatif. Beberapa profesi yang mengandalkan keahlian tersebut yaitu advertising agency, branding, media massa, percetakan dan lainnya. Apabila anda ingin meningkatkan skill mendesain guna bersaing di Industri kreatif, berikut kumpulan software terbaik yang perlu anda kuasai. Simak uraian dibawah ini.

Kursus Desain Grafis menggunakan 4 Software Desain Terbaik

Adobe Photoshop

Photoshop menjadi salah satu software yang sering digunakan para desainer pemula ataupun profesional. Anda bisa memanfaatkannya untuk pembuatan logo, banner, spanduk dan jenis-jenis produk desain grafis lainnya. Tools-tools yang dimilikinya pun tidak perlu diragukan lagi, sehingga anda mampu membuat karya desain dengan mudah.


CorelDRAW

Coreldraw merupakan software yang sering digunakan dalam pembuatan desain berbasis vektor, banyak fitur unggulan seperti selection, effect dan lainnya. Selain itu, terdapat pula template khusus untuk pengguna agar bisa membuat desain sesuai kebutuhan.

Dapatkan informasi Kursus Desain Grafis selengkapnya dengan klik tombol WhatsApp pada situs ini.

Illustrator

Belajar membuat bentuk karakter animasiBelajar membuat berbagai bentuk karakter animasi atau ilustrasi desain vektor, Illustrator sangat cocok untuk Anda. Tidak hanya memiliki fitur yang serupa dengan Coreldraw, anda bisa mempercantiknya dengan menambahkan efek visual dengan warna ataupun gradasi.

Berikut salah satu Tips & Tutorial membuat Desain Vektor

InDesign

Adobe Indesign lebih sering digunakan dalam pembuatan desain layout, seperti majalah, buku, koran, poster dan media cetak lainnya. Tidak kalah dengan software lainnya, Indesign juga memiliki fitur yang mampu membuat gambar menjadi blur, object transparan, drag and drop layer yang mudah dan masih banyak lagi lainnya.

Materi Desain Grafis Basic to AdvanceMateri Desain Grafis Basic to Advance Hingga Custom bersama Flashcom Indonesia

Jika anda mengikuti program Kursus Komputer yang diselenggarakan Flashcom Indonesia, para peserta akan mendapatkan berbagai macam materi mulai dari basic untuk pemula maupun tahap lanjut (advance). Beberapa diantaranya yaitu Corporate branding, logo design, brochure, marketing and promotion, id card, company profile, banner website or social media, 3D design, newsletter flyer, t-shirt & uniform, greeting card, standing banner, catalog, magazine, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, anda juga bisa belajar sesuai kebutuhan (custom) yang mampu menciptakan karya desain-desain yang layak bersaing di industri kreatif. Tentunya hal ini tidak akan mudah bila dilakukan secara otodidak, anda membutuhkan panduan dari Instruktur profesional sesuai bidangnya dengan Kursus Desain Grafis bersama Flashcom. Layanan pelanggan Fast Response and Service Excellent dapat dihubungi by Hotline 0-811-3380-114

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.