Sharing is caring!

Jenis Font Desain Grafis

Awal proses dari membuat sebuah karya grafis, hampir sebagian para desainer menyarankan untuk memperhatikan tema terlebih dulu. Bukan hanya dari sisi gambar saja, namun juga aspek Jenis Font Desain Grafis yang bisa membantu dalam menentukan tema atau konsep desain. Sehingga siapapun bisa memaksimalkan bagaimana bentuk yang dibutuhkannya. Oleh sebab itu, anda bisa lebih mendalami dengan mengetahui beberapa font terbaik dibawah ini.

Beberapa Pilihan Jenis Font Desain Grafis yang Wajib di Coba

Handwritten

Jenis font pertama ini memiliki akses terhadap hand written yang identic dengan tulisan tangan bergaya klasik. Sedangkan dari sisi lainnya (bentuk) terbilang lebih beragam dibuat dengan spidol ataupun kuas. Untuk mendapatkan ukuran dan bentuk tegak, tebal, tipis, miring dan lain sebagainya. Disarankan untuk menggunakan jenis tulisan ini yang sangat cocok dimanfaatkan dalam memberi kesan santai paa setiap desain.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Menciptakan Desain Produk Profesional dengan Kursus Desain Grafis Terbaik di Flashcom Indonesia

Color Font

Berikutnya ada akses lebih mudah dan menarik berupa Color Font. Menariknya dari sisi pilihan warnanya juga lebih keren. Para desainer grafis juga menghadirkan karya-karya desain lebih baik dengan jenis font yang satu ini, baik dalam mendesain brosur, cover dan sebagainya. Selain itu pastikan anda tidak melupakan sifat dari huruf color font ini yang bersifat ceria hingga menghibur.

Victorian Parlor

Jika Anda ingin mendapatkan bentuk desain tulisan lebih keren namun bernuansa klasik bisa pilih dari Victorian Parlor. Menariknya jenis ini terbilang banyak disukai desainer, dengan alasan dari sisi bentuk yang fleksibel dan mudah penggunaannya dalam memilih font sesuai dengan kebutuhan apalagi terdapat unsur modern pula di dalamnya.

Jadi sebelum anda melakukan pembuatan karya desain, perlu untuk memilih Jenis Font Desain Grafis terbaik yang bisa menjadi pilihan anda dengan beberapa aspek penting lain yang bisa dimaksimalkan. Terlebih lagi bisa dibuatnya dengan gaya klasik, modern dan beberapa gaya lainnya dengan jenis aspek yang berbeda pula nantinya.

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.