fbpx

Cara Desain Spanduk

Bagi anda yang memiliki sebuah usaha atau Bisnis, tentunya membutuhkan sebuah Cara Desain Spanduk keren dan menarik untuk keperluan bisnis kedepannya. Hal ini tentunya membutuhkan salah satu kemampuan mendesain yang wajib dikuasai. Sebab desain grafis tidak akan terlepas dari yang namanya keterampilan dan bakat mendesain yang tidak boleh disepelekan. Justru banyak orang yang saat ini sedang belajar desain grafis mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekali pun. Namun dalam dunia bisnis, belajar desain spanduk dan lainnya sangatlah penting untuk menarik perhatian orang agar datang mengunjungi.

Tips Cara Desain Spanduk Menggunakan CorelDRAW dengan Mudah

Spanduk atau banner merupakan sebuah media yang biasa dipakai untuk promosi, penanda atau suatu peringatan dalam memberitahukan informasi dan lain sebagainya. Sebelum anda mencetaknya menggunakan print digital, tentunya anda perlu melakukan desain terlebih dulu sesuai dengan usaha yang anda jalankan. Karenanya berikut beberapa tips yang perlu anda simak baik-baik, diantaranya:

  1. Tentukan terlebih dulu ukuran spanduk yang akan anda buat, hal ini akan bergantung pada konsep yang anda buat nantinya. Mulai dari spanduk yang besar, hingga kecil sekalipun.
  2. Kedua menyiapkan beberapa bahan dan komponen yang ingin anda gunakan untuk membuat spanduk, seperti mengumpulkan logo atau brand bisnis anda, materi dan sebagainya.
  3. Gunakan warna dominan atau ciri khas dari bisnis yang anda jalankan, dengan ini dapat mengenalkan kepada masyarakat terhadap usaha atau produk yang anda tawarkan.
  4. Anda harus teliti saat membuat spanduk, jangan sampai membuat kesalahan yang fatal ketika proses pembuatannya. Sebab spanduk yang telah dibuat nanti akan dipajang dan dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga Lainnya:

Mahir Desain Grafis dengan Mengikuti Pelatihan Photoshop bersama Flashcom Indonesia

Nah, itulah beberapa tips yang perlu anda ketahui dalam belajar Cara Desain Spanduk dengan menggunakan software CorelDRAW. Apabila anda ingin belajar lebih dalam lagi, dapat dengan mengikuti Kursus Desain Grafis bersama Flashcom Indonesia. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi layanan pelanggan kami melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460


100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.