fbpx

Aplikasi Desain Grafis Pembuat Vektor Android

Vektor merupakan salah satu jenis desain yang cukup populer saat ini. Berbeda dengan yang lain, vector art cenderung membuat foto menjadi lebih unik dan menarik. Anda tidak perlu lagi menggunakan software komputer seperti coreldraw maupun illustrator, sebab anda bisa mengandalkan Aplikasi Desain Grafis Pembuat Vektor Android yang kian banyak di play store maupun app store lainnya.

5 Aplikasi Desain Grafis Pembuat Vektor Android Perlu Anda Coba

Beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk belajar membuat desain grafis vektor, diantaranya sebagai berikut

Infinite Design

Aplikasi android satu ini, dirancang khusus dalam pembuatan vektor yang menarik. Setidaknya anda bisa membuat foto yang terlihat unik ala kartun. Namun prosesnya tidaklah mudah, anda membutuhkan banyak waktu untuk penyesuaian kontras warna agar mendapatkan hasil karya sesuai keinginan.


Infinite Painter

Bagi anda yang masih pemula, mungkin akan sedikit sulit untuk menggunakannya. Aplikasi ini memiliki banyak menu atau pilihan untuk merancang vector art. Namun jangan khawatir, banyak situs yang memberi tips dan tutorial cara menggunakannya karena Infinite Painter sudah cukup populer dikalangan desainer.

Jika anda ingin belajar membuat berbagai jenis-jenis produk desain grafis lainnya, ada baiknya mengikuti Kursus Desain Grafis bersama Flashcom. Selain belajar dari dasar hingga tahap lanjut, anda juga dapat menguasai 4 software desain grafis populer dikalangan desainer profesional. Informasi selengkapnya bisa klik tombol WhatsApp pada situs ini ya

Skedio: Easy Vector Drawing

Salah satu jenis aplikasi desain vektor lainnya yaitu skedio easy vector drawing, aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menarik dan canggih layaknya software pembuat vektor dikomputer. Bahkan memiliki ukuran yang sangat kecil dan gratis install melalui google play store.

Paint Filter Seni Profesional

Berikutnya merupakan aplikasi yang memiliki hasil editan yang terlihat bagus dan terkesan profesional. Meski terbilang aplikasi otomatis, namun hasilnya tetap tidak mengecewakan dengan banyaknya pilihan yang bisa anda gunakan.

Berikut salah satu Tips & Tutorial Membuat Photo menjadi Desain Vektor

Varnist

Varnist adalah aplikasi pembuat vektor otomatis yang bisa andalkan di smartphone android. Penggunannya yang cukup mudah, membuat anda tidak perlu repot mengotak-atik aplikasinya, karena bisa mengubah gambar sendiri menjadi vektor secara otomatis.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.