fbpx

Jenis-Jenis Produk Desain Grafis

Sudahkah Anda mengetahui Jenis-Jenis Produk Desain Grafis yang berkembang pesat di Indonesia? Perkembangan teknologi sekarang ini telah memberi dampak positif bagi berbagai pihak, salah satunya para pelaku bisnis yang memanfaatkan hal tersebut untuk mengembangkan bisnis onlinenya agar lebih profesional. Misalnya memperbaiki logo perusahaan, digital product, desain web dan lainnya yang mampu menarik minat seseorang untuk mengunjungi situs mereka.

Pada umumnya, desain grafis merupakan seni yang dirancang secara sistematis dengan tujuan tertentu. Contohnya sebagai proses komunikasi visual yang unik melalui gambar, simbol, font dan sebagainya. Berbagai perusahaan seperti brand atau digital agency, media massa hingga bisnis online, sedang membutuhkan para desainer yang memiliki skill dan kreativitas tinggi. Bila anda ingin menggeluti bidang ini, maka dapatkan materi secara lengkap dan utuh dengan Kursus Desain Grafis bersama Flashcom Indonesia.

Hanya dengan klik tombol WhatsApp pada situs ini, anda sudah terhubung langsung dengan layanan pelanggan yang Fast Response and Service Excellent. Konsultasi Gratis !


Berikut Beberapa Jenis-Jenis Produk Desain Grafis Perlu Anda Ketahui

Dokumen yang bersifat persuasif

  1. Iklan
  2. Undangan
  3. Poster
  4. Selebaran
  5. Brosur

Dokumen yang menunjukkan identitas

  1. Katru nama
  2. Sertifikat atau Ijazah
  3. Label dan Tag
  4. Alat tulis kantor

 Dokumen yang memberikan informasi

  1. Jadwal
  2. Daftar produk
  3. Lembar kerja
  4. Laporan

Tunggu dulu, tonton video berikut ini sebelum kita lanjut dengan Jenis Produk Desain Grafis lainnya. Salah satu video kumpulan hasil karya Alumni di Flashcom Indonesia

Publikasi berkala

  1. Majalah
  2. Koran
  3. Jurnal
  4. Buletin
  5. Pengumuman

 Dokumen yang memberikan referensi

  1. Kalender
  2. Direktori
  3. Buku telepon
  4. Daftar barang
  5. Jadwal
  6. Buku alamat

Dokumen yang menunjukkan suatu proses

  1. Kurikulum
  2. Manual kerja
  3. Manual latihan
  4. Petunjuk
  5. Resep masakan

Nah, itulah sedikit dari Jenis-Jenis Produk Desain Grafis yang sering kita temui, hampir semua bidang usaha membutuhkan desain untuk menunjang perkembangan bisnisnya. Anda juga dapat memanfaatkan social media maupun toko online untuk memperkenalkan bisnis ke masyarakat luas. Manfaatkan media promosi dengan desain menarik dan keren untuk bisnis lebih profesional dengan Kursus Komputer di Flashcom. Daftar sekarang yuk !

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.