fbpx

Sharing is caring!

Training Administrasi Perkantoran

Semakin lama teknologi terus berkembang ke system yang lebih modern, yang awalnya hanya menggunakan mesin ketik manual sekarang telah beralih pada personal computer. Hingga pada akhirnya para pekerja dituntut untuk menguasai teknologi saat ini, terutama karyawan yang bekerja di perkantoran. Maka dari itu, dianjurkan bagi mereka untuk mengikuti Training Administrasi Perkantoran yang digelar oleh Flashcom Indonesia.

Secara garis besar, mungkin bisa belajar materi administrasi tanpa harus mengikuti training. Namun akan terasa berbeda jika mengikuti kursus administrasi perkantoran bersama Flashcom. Selain dibimbing oleh Trainer dari kalangan praktisi dan juga akademis, anda dapat belajar sesuai dengan kebutuhan sehingga pembelajaran pun lebih efektif dan cepat dipahami dibandingkan secara otodidak. Adapun beberapa materi yang akan anda pelajari nantinya, antara lain:

Microsoft Word

Salah satu aplikasi pengolah kata yang sangat populer dan sering digunakan oleh masyarakat luas. Meski terbilang mudah, namun terdapat beberapa hal penting yang tidak akan anda ketahui jika belajar secara otodidak. Karenanya sangat penting mengikuti pelatihan administrasi perkantoran.

Microsoft Excel

Berikutnya yaitu excel, aplikasi pengolah angka yang memang dikenal dengan penggunaan rumus-rumus atau formula dalam lembar kerjanya. Meski terbilang rumit, namun penggunaan rumus yang efektif akan memudahkan anda dalam membuat laporan pekerjaan dengan cepat.

MS Power Point

Terakhir adalah microsoft power point merupakan sebuah program yang sering digunakan sebagai media presentasi menggunakan beberapa slide. Aplikasi ini pun sangat digemari dan banyak digunakan dari berbagai kalangan, baik itu pelajar, perkantoran dan bisnis, pendidik dan trainer sekaligus.

Artikel Terkait:

Kursus Administrasi Perkantoran

Beberapa Manfaat yang didapat dengan Mengikuti Training Administrasi Perkantoran

Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang akan anda peroleh nantinya setelah mengikuti training bersama Flashcom, diantaranya:

  1. Anda akan mampu memahami fungsi dan peran admin perkantoran dalam perusahaan secara efektif dan efisien.
  2. Dapat menjalankan sistem pendokumentasian menggunakan Microsoft word. Membuat kartu undangan, nama, ucapan, promosi kegiatan, brosur, tagihan invoice, templape amplop surat, desain kalender, dan sebagainya.
  3. Mampu mengoperasikan microsoft excel dengan memahami segala rumus yang ada, baik dalam menghitung biaya bahan baku, operasional, pokok produksi & penjualan, jual plus PPN, keuntungan penjualan dan sebagainya.
  4. Dapat menggunakan ms powerpoint dalam membuat presentasi produk, company profile, profil pribadi, pendidikan, efek teks shadow dan lainnya.

Nah itulah beberapa software dan manfaat dengan mengikuti Kursus Administrasi Perkantoran bersama Flashcom. Selain itu anda bisa belajar juga sesuai kebutuhan sehingga materi yang disampaikan dapat diimplementasikan secara aplikatif saat memasuki dunia kerja. Pelatihan ini pun dengan Rp. 250.000 sudah bisa ikut kursus private. Bagaimana? Menarik bukan? Jika anda berminat dan ingin menghubungi layanan pelanggan yang Fast Response and Service Excellent dapat melalui WhatsApp atau via Hotline 0-811-3380-114

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.