Aplikasi autocad android

Autocad merupakan software yang dirancang khusus untuk arsitek dalam merancang bangunan atau desain lainnya, baik berbentuk 2D atau 3D. Banyak sekali aplikasi android yang serupa dengan software autodesk. Hal ini bertujuan agar pengguna smartphone bisa dengan mudah mendesain objek dengan sistem CAD tanpa perangkat desktop. Nah bagi kamu yang sedang cari aplikasi autocad android yang bagus.

Inilah top 3 Aplikasi autocad android buat kalian, diantaranya.

AutoCAD

Merupakan aplikasi terbaik membuat objek 2D dan 3D dengan sistem CAD. Kamu bisa mendesain bangunan rumah, gedung, mobil, pesawat dan sebagainya dengan menggunakan berbagai tools canggih untuk memulai desain, penyusunan dan editing.


Baca Juga:

Kursus Desain Interior

GnaCAD

Aplikasi ini hampir mirip dengan autocad, namun fiturnya tidak selengkap autocad. GnaCAD memiliki tampilan yang sederhana, mudah digunakan dan tidak ada batasan ukuran file untuk pengguna sehingga lebih leluasa membuat objek yang diinginkan.

Planner 5D

Aplikasi sangat tepat buat kamu yang ingin menciptakan desain interior maupun eksterior yang realistis dalam bentuk 2D maupun 3D. Tersedia banyak sekali item yang bervariatif sehingga mampu melakukan kreasi rancangan yang mengagumkan.

Nah, itu dia aplikasi autocad terbaik buat kamu yang ingin membuat objek berbentuk 2D dan 3D dengan mudah tanpa ribet buka laptop atau pc dan hanya memerlukan smartphone.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Hotline 0-811-3380-114

WhatsApp 085735948460

CS(at)Flashcomindonesia.com

Office Hours

Monday - Saturday  09:00 - 21:00