fbpx

Membuat Website Single Page

Saat ini banyak orang lebih memilih menggunakan website dengan satu halaman atau sering disebut dengan website single page. Dalam Membuat Website Single Page pun dibutuhkan langkah-langkah khusus yang perlu anda pahami, sehingga penting bagi anda untuk mempelajarinya dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam menerapkannya. Apabila anda masih pemula dan membutuhkan bimbingan, kini telah hadir perusahaan Flashcom Indonesia yang menyelenggarakan Pelatihan membuat website sampai jadi dengan cepat untuk pemula maupun tingkat mahir.

Tahapan-tahapan Membuat Website Single Page dengan HTML secara Cepat

Adapun 3 tahapan dalam membuat website single page menggunakan html yang perlu anda ketahui, diantaranya:

  1. Tahap Persiapan yang meliputi nama domain harus jelas, memilih perusahaan hosting yang tepat berkualitas dengan template sesuai kebutuhan website anda. Selain itu, persiapkan editor kode yang memudahkan dalam proses modifikasi pada bagian kode nantinya. Hal ini tentunya sangat penting untuk diperhatikan dengan baik agar tidak terjadi kesalahan atau mengalami kesulitan selama mengembangkan website single page.
  2. Langkah kedua merupakan edit template html pada bagian teks saja. Selain itu, untuk mengganti ataupun menghapus kode. Pastikan untuk menghapus keseluruhan bagiannya, mulai dari tanda pembuka hingga penutup untuk menghindari adanya kesalahan tampilan saat di save nantinya.
  3. Selanjutnya mengatur desain website, anda perlu memperhatikan pengaturan gayanya sesuai brand website tersebut sebelum diupload pada server. Anda pun juga bisa mengubah warna, jenis font hingga tampilan sesuai dengan keinginan.

Baca Lainnya:

Tutorial Membuat Website Toko Online untuk Pemula dalam Kursus Pembuatan Website

Dengan memperhatikan langkah-langkah diatas secara tepat dalam Membuat Website Single Page, tentunya akan sangat menguntungkan bagi anda. Apalagi jika bisa mengedit sendiri dan dapat menghemat budget yang dikeluarkan. Apabila anda tidak memiliki basic sama sekali, penting untuk mengikuti Pelatihan Membuat Website bersama Flashcom Indonesia, sebab kami telah menyelenggarakan pelatihan web programming sejak tahun 2013 dengan biaya murah dan terjangkau. Jika ingin menghubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460


100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.