Sharing is caring!

Kursus Web Desain Sidoarjo

Bagi anda yang ingin memiliki website yang sukses dan dikenal oleh masyarakat luas, apalagi memiliki trafik yang tinggi. Tentunya harus memperhatikan banyak hal, seperti kualitas konten, tampilan desain web dan lain sebagainya. Jika anda ingin mempelajarinya dengan mudah, maka perlu mengikuti Kursus Web Desain Sidoarjo bersama Flashcom Indonesia yang dipandu oleh Trainer profesional dari kalangan praktisi dan akademis profesional.

Desain website yang berantakan dan tidak tertata dengan rapi, akan mempengaruhi kualitas dari website anda sendiri. Terlebih lagi akan membuat web anda sepi dari pengunjung dan tampilan web anda dapat merusak mata pastinya. Oleh karena itu, adapun langkah-langkah mudah yang harus anda pahami sebelum melakukan desain website, sebab tidak boleh asal dalam mengatur tata letaknya, anda harus mencari informasi atau referensi guna menemukan style yang tepat.

Beberapa Langkah Mudah Melakukan Desain Web dalam Kursus Web Desain Sidoarjo

Menggunakan Web Hosting yang Tepat

Sebelum anda melakukan desain website, hal penting yang harus anda lakukan adalah memilih provider hosting yang tepat dan handal. Mulai dari memiliki layanan yang cepat tanggap, menawarkan performa tingkat tinggi, menyediakan fitur tambahan dan menemukan segala informasi yang dibutuhkan.

Memilih Platform Membuat Website

Jika anda sudah menemukan layanan hosting yang tepat, penting untuk memilih platform yang bisa anda gunakan untuk membuat web. Seperti menerapkan metode coding dengan beragam bahasa pemrograman yang sudah digunakan oleh developer berpengalaman.

Menginstall Tools Tambahan

Selanjutnya adalah mengaktifkan tool tambahan yang dapat anda gunakan untuk mendesain web. Salah satunya menentukan tema yang sesuai dengan style website anda, disarankan memilih tema gratis agar bisa membiasakan diri nantinya dengan membaca terlebih dulu ulasan atau review dari user yang selalu diupdate.

Artikel Lainnya:

Ampuh ! Tips Mendesain Website serta Cara Mengembangkan Web Lebih Sukses dan Efisien

Membuat Mockup dan Prototipe Desain Website

Dalam hal ini mockup merupakan sebuah sketsa tampilan website yang akan anda gunakan nantinya, tanpa harus membuat sedetail mungkin. Cukup hanya dengan memasukkan semua elemen yang akan ditampilkan dalam website. Sedangkan prototipe adalah memindahkan hasil dari mockup ke dalam bentuk digital.

Mengecek Tampilan Website di Perangkat Mobile

Setelah anda melakukan langkah-langkah diatas, yang terakhir yaitu mengecek tampilan desain website diperangkat yang berbeda salah satunya mobile. Belakangan ini perangkat mobile sendiri memberi pengaruh dan dampak yang signifikan, sehingga anda perlu memastikan terlebih dulu bahwa tampilan webesite telah terlihat mulus.

Kini anda telah mengetahui beragam hal yang harus dilakukan agar dapat membuat tampilan website makin keren dan menarik perhatian pengunjung web. Namun, bagi anda yang merasa kesulitan tidak perlu khawatir. Kini telah hadir Kursus Web Desain Sidoarjo yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia dengan biaya murah dan terjangkau. Materi pembelajaran juga bisa menyesuaikan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel. Untuk menghubungi layanan pelanggan kami dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.