fbpx

Kursus Desain Website Sidoarjo

Mau tau bagaimana cara meningkatkan kualitas desain website yang lebih baik dan terlihat profesional? Ikuti Kursus Desain Website Sidoarjo bersama Flashcom Indonesia. Sebelum anda tertinggal jauh dengan competitor atau pesaing diluar sana, segera perbarui dan tingkatkan kualitas desain anda agar pengunjung tetap setia dan tidak beralih pada web yang lainnya. Sebab saat ini semakin banyak bisnis yang mengandalkan fitur canggih di dunia online.

Tips Meningkatkan Kualitas Desain Website dengan Kursus Desain Website

Hampir semua bisnis online maupun offline telah memiliki website sebagai salah satu sumber penghasilan, baik untuk mendapatkan pengunjung atau calon konsumen maupun uang. Bahkan telah banyak web memiliki tampilan sekilas tampak sama, dikarenakan gaya tersebut sedang trending atau ramai dikalangan web designer. Untuk memanfaatkan hal tersebut, anda harus pandai-pandai mengatur strategi dengan memahami cara meningkatkan kualitas desain website, diantaranya adalah:

Penggunaan Font

Diluar sana, terdapat beragam font yang menarik bahkan sering digunakan oleh designer. Anda bisa menemukannya pada google font yang bisa di manfaatkan dengan baik. Pastikan memilih font yang paling tepat dan sesuai dengan brand atau bisnis yang dikelola. Selain itu, perhatikan ukurannya agar teks bisa dibaca dengan jelas baik itu judul maupun blok teks.


Menyederhanakan Navigasi

Website yang baik ialah mampu mengarahkan pengunjung pada konten atau produk yang anda tawarkan. Oleh karenanya, anda harus membuat navigasi yang sederhana dengan menyajikan link setiap halaman, dan mengurangi tautan sidebar dikarenakan desain tersebut sudah tidak begitu populer lagi.

Baca Juga:

Kursus Web Programming

Penggunaan White Space

Seringkali white space dianggap sebagai pemborosan, namun banyak pula yang menggunakannya untuk tampialn desain web mereka. Sebab white space berfungsi untuk memberi ruang desain bernafas dan pengunjung untuk memahami isi dari konten yang ada dalam website tersebut.

Mengembangkan dan Mengevaluasi

Untuk meningkatkan kualitas desain website, pastikan anda sering melakukan evaluasi dan tinjau kembali berapa banyak konversi yang berhasil dengan tampilan tersebut. Hal ini sangat penting untuk dilakukan, agar mengetahui semakin baik atau buruknya rancangan tersebut bahkan menjadi perbandingan desain web. Dengan begitu anda bisa mengembangkan potensi yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Itulah 4 tips meningkatkan kualitas desain website yang lebih baik dan terlihat profesional. Apabila anda ingin belajar langsung dengan web designer yang ahli dibidangnya, silahkan ikuti Kursus Desain Website Sidoarjo bersama Flashcom Indonesia. Anda bisa menghubungi langsung layanan pelanggan yang fast response and service excellent by Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.