fbpx

Fitur Terbaru Adobe Premiere

Adobe premiere pro merupakan software yang sangat berguna sekali dalam membuat film ataupun video. Versi terbaru ini memiliki banyak fitur yang lebih keren pastinya. Penggunaannya pun cukup mudah dipahami dan hasil yang didapatkan lebih maksimal atau memuaskan. Selain itu, adobe premiere pro cc 2018 mendukung penuh sistem 64 bit dengan multi prosesor. Sehingga proses rendering pun akan lebih cepat. Lantas, apa saja fitur-fitur terbaru didalamnya? Simak ulasan berikut,

Tools Editing Video 360° Yang Lengkap

Terdapat sejumlah efek, transisi, title, grafis hingga audio yang dikhususkan untuk konten video 360°, sehingga kamu pun bisa menggunakan perangkat VR (Virtual Reality) untuk mengedit tampilannya.

Responsive Design

Kamu dapat menambahkan grafis maupun teks didalamnya, fitur yang diakses melalui panel essential graphics memelihara bagian timing maupun position sebuah objek. Sehingga tidak akan terpergaruh dengan perubahan yang ada.


Baca Lainnya:

Kursus Editing Video sampai tingkat Mahir? Ratusan Peserta Mendaftar Disini

Motion Graphic Workflow

Adapun segudang fitur untuk menambahkan berbagai elemen grafis. Salah satunya dapat mengedit konten dari template after effect secara langsung melalui aplikasi tersebut.

Dapat Membuka Lebih Dari Satu Project

Pada versi sebelumnya, fitur ini lebih memilih final cut pro. Namun sekarang ini kamu sudah bisa membuka lebih dari satu project secara bersamaan.

Shared Project

Dengan fitur Team Project ini, kamu dapat menyelesaikan sebuah project secara bersama-sama dari satu sumber lokasi data. Hebat bukan?

Penasaran dengan keampuhan dan kualitas Adobe Premier Pro CC 2018 ? Silahkan kamu coba dan praktekkan secara langsung ! Dapatkan hasil yang memuaskan didalamnya, kami lampirkan pula link download softwarenya

[Google Drive] | [Uptobox] | [4downfiles]

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.