Cara Membuat Portofolio Desain Interior

Dengan adanya Cara Membuat Portofolio Desain Interior Menarik, tentunya akan membuat perhatian para calon klien anda nantinya guna menilai kualitas kerja tersebut. Portofolio pun juga bisa membuat para klien menjadi lebih percaya dan menyerahkan proyeknya kepada anda. Tidak hanya itu saja, adapun potensi dan kreativitas yang lebih ekstensif dan terperinci dibandingkan dengan sebuah penawaran resume.

Beberapa Cara Membuat Portofolio Desain Interior Perlu anda Ketahui

Dalam membuat sebuah portofolio desain interior, anda perlu memahami beberapa point penting berikut ini guna menarik calon konsumen anda nantinya. Diantaranya:


  1. Buatlah daftar isi guna memberikan kemudahan konsumen dalam memahami portofolio yang anda buat. Dengan ini, klien dapat menavigasi hasil pekerjaan anda dan menemukan informasi yang dibutuhkan lebih cepat.
  2. Masukkan resume sebagai pengganti portofolio yang dapat menjadi ringkas, singkat mengenai materi yang anda sediakan. Selain itu, juga dapat anda tambahkan kontak, alamat email, nomor telepon dan data diri lainnya.
  3. Menguraikan tujuan anda dalam sebuah pernyataan Pribadi yang dapat menjelaskan tujuan jangka pendek serta panjang yang bisa anda masukkan informasi terkait nilai-nilai professional anda.
  4. Uraikan garis besar terkait keterampilan dan pengalaman anda lebih detail, guna membuat klien lebih tertarik untuk bekerja sama dengan anda.
  5. Menyertakan contoh proyek yang telah anda selesaikan sebagai contoh atau sampel sesuai dengan bidang anda minati.
  6. Jangan lupa cantumkan penghargaan yang pernah anda peroleh beserta gelar kehormatannya untuk lebih menarik perhatian pelanggan.
  7. Sertakan rekomendasi dari para klien, atasan atau rekan kerja anda lainnya.
  8. Sebutkan juga kemampuan akademis anda yang dapat ditambahkan sebagai bukti dokumentasi prestasi yang pernah anda capai.

Baca Artikel Lainnya:

Aplikasi Desain Interior Wajib Anda Kuasai dengan Mengikuti Training Desain Interior

Kini anda telah mengetahui beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam Cara Membuat Portofolio Desain Interior, Adapun hal penting lagi perlu anda ketahui guna memiliki pelanggan banyak yaitu mengutamakan kualitas dibandingkan dengan kuantitas. Anda harus mencantumkan kurang lebih 20 sampel sebagai tujuan awal anda dalam menjalankan sebuah proyek.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Hotline 0-811-3380-114

WhatsApp 085735948460

CS(at)Flashcomindonesia.com

Office Hours

Monday - Saturday  09:00 - 21:00