fbpx

Aplikasi Membuat Foto 3D Android

Mau berkreasi membuat foto 3D tetapi kesulitan menggunakan software desain grafis di photoshop? Jangan khawatir, kini kamu bisa memanfaatkan beberapa Aplikasi Membuat Foto 3D Android dengan mudah. Nggak harus mahir dibidang desain, 7 aplikasi ini sangat mendukung untuk menghasilkan foto-foto keren, unik dan menarik sesuai kreativitas.

PicSay Pro

Melalui aplikasi PicSay Pro, kamu bisa meanfaatkan fitur edit foto dengan pilihan filter yang unik dan menarik. Selain penggunaannya yang cukup mudah dan ringan di semua smartphone, PicSay seringkali digunakan banyak orang untuk menghasilkan foto 3D dengan mudah yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang masih dalam tahap belajar editing

PicsArt

Melalui pics art, kamu bisa membuat berbagai karya 3D menggunakan fitur multi layer. Selain itu, tersedia tutorial edit foto dengan ratusan filter dan alat editing yang siap pakai secara gratis. Beberapa fitur yang disediakan yaitu bolder, clipart, frame, text effect, magic, collages dan lain sebagainya


Phogy 3D Camera

Phogy merupakan salah satu aplikasi kamera membuat foto 3D yang cukup unik lho. Sebab aplikasi ini tidak hanya membuat foto 3D statis, kamu bisa membuatnya secara dinamis seperti yang dimiliki pada ponsel iphone 6s. Untuk proses pembuatannya pun cukup mudah, kamu tinggal bergerak sesuai dengan gerakamu di smartphone.

Fyuse – 3D Photos

Hampir sama dengan Phogy, Fyuse merupakan aplikasi kamera yang bisa mengambil foto 360 derajat yang akan diproses jadi foto 3d. Untuk perbedaannya, aplikasi ini memiliki fitur social sharing yang bisa memudahkanmu untuk membangun sebuah komunitas lebih luas.

Mahir mendesain dengan 4 Software Desain Grafis terbaik dengan Kursus Desain Grafis bersama Flashcom. Berikut salah satu Alumni yang telah mengikuti Kursus di Flashcom.

Phereo 3D

Terinspirasi dari teknologi stereophoto yang sebenarnya bukan hal baru dalam dunia fotografi, aplikasi Phereo 3D bisa menghasilkan foto 3D dengan olahan dan kombinasi warna stereo. Warna yang dihasilkan bisa dibilang mirip film atau sinetron di awal tahun 2000-an yang di mana kita membutuhkan kacamata merah biru untuk melihat efek 3D-nya.

Photo In Hole

Photo In Hole rasanya layak dikategorikan sebagai salah satu aplikasi edit foto 3D terbaik di Android. Banyaknya template yang tersedia, membuatmu tidak akan kehabisan ide untuk mendesain foto 3D. Selain tersedia berbagai efek, juga memiliki ratusan frame tiga dimensi yang lebih kece dan seru untuk diunggah ke media sosial.

3D Effect

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan fitur untuk kamu mengedit foto biasa menjadi foto 3D dengan beragam efek yang ada. Selain itu, terdapat mode yang tersedia memungkinkan kamu untuk mengambil foto biasa lalu diedit menjadi 3D, atau langsung memotret dengan menambahkan efek tiga dimensi didalamnya.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.