IT training provider DAFTAR ONLINE

Penasaran, apa saja software tersebut?

Banyak orang yang tadinya hanya sekedar hobi sampai mulai mendalaminya. hal ini membuat sekolah animasi menjadi banyak peminatnya dan berlomba untuk menjadi yang terbaik. Selain itu film animasi 3D banyak digandrungi sejak dulu kala yang menarik banyak perhatian orang. Adapun pekerjaan notabene sebagai animator yang sedang dilirik. Seperti halnya illustrator, masih banyak pula software animasi 3D yang bisa kamu gunakan. apa sajakah itu? berikut diantaranya,

Autodesk Maya

Autodesk Maya merupakan salah satu software terbaik untuk pemula dengan low-end PC. Adapun fitur yang lumayan lengkap dengan software ini yang sebanding dengan harganya. Tetapi buat kalian yang masih pemula dan berminat untuk menggunakan software ini dengan gratis bisa didapatkan melalui Student Version dari program ini secara legal.

Blender

Software ini merupakan salah satu besutan blender,org yang telah memiliki film-nya sendiri. dilengkapi dengan fitur yang beragam dan mampu bersaing dengan software kelas atas lainnya. Blender bersifat open source dan ukurannya pun sangat ringan. Hal ini membuat banyak orang menggunakannya, namun navigasi didalamnya tergolong rumit.

Autodesk 3Ds Max

Autodesk 3Ds Max juga merupakan software besutan Autodesk. Inc yang paling cocok untuk membuat model-model 3D. Software ini cocok digunakan bersama Maya dimana 3Ds Max sebagai software modeling dan Maya sebagai software animasi. Karena sama perusahaan, 3Ds Max juga telah menginjak versi ke-2014 dan dapat didapatkan secara legal dengan Student Version / Student License.

Cinema 4D

Software ini merupakan aplikasi pemodelan 3D, animasi, motion graphics dan sebagainya yang dikembangkan oleh maxon computer di jerman, selain itu memiliki fitur animating, lighting, rendering dan sebagainya masih banyak lagi.