Sharing is caring!

Training Desain Website

Sekarang ini hampir setiap toko atau bisnis memiliki potensi yang semakin tinggi, hal serupa juga terjadi pada website toko online yang difungsikan untuk mengembangkan bisnisnya. Jika anda ingin meningkatkan penjualan, tentu perlu melakukan strategi bisnis yang dapat meningkatkan traffic pengunjung web. Salah satunya dengan mengikuti Training Desain Website, dimana anda akan mempelajari beragam hal mengenai desain web yang dapat memperbaiki atau memperkuat kualitas brand anda.

Dengan menciptakan website yang menarik, tentunya memudahkan dan memberi solusi pada pengunjung yang menjadi target atau sasaran anda. Untuk melakukannya, ada baiknya untuk mengetahui beberapa tips desain website yang mampu meningkatkan penjualan anda sebelum melakukan proses mendesainnya.

Tips Mengembangkan Website dengan Mengikuti Training Desain Website

Mencari dan Menelusuri Masalah dari Website

Untuk melangkah menuju perubahan pada website, anda harus mengetahui terlebih dulu kendala atau masalah apa yang sekarang ini terjadi. Misalnya website susah untuk diakses karena terdapat template yang begitu rumit dan belum user friendly. Dari beragam masalah tersebut, anda bisa memperbaikinya dengan berorientasi pada konsep bisnis anda dan memahami apa yang dibutuhkan target pembeli.

Membuat Navigasi yang Tepat

Website bisnis pada umumnya memiliki template yang begitu rumit, karenanya dianjurkan bagi anda untuk membuat struktur bagan yang tepat. Jika sudah tertata rapi, maka halaman penting bisa dianggap tidak penting oleh mesin pencari. Pastikan anda mengutaman navigasi pedoman pembeli yang mengarahkan produk atau jasa yang ditawarkan.

Baca Juga:

5 Cara Mendesain Blog Menarik dan Recommended agar Tidak Sepi Pengunjung !

Melakukan Optimasi Halaman Utama dan Perkategori

Selanjutnya adalah optimasi halaman serta perkategorinya yang merupakan halaman yang sering dikunjungi pengguna internet. Untuk mengoptimalkannya, anda bisa memberi penjelasan singkat pada produk yang anda tawarkan dan jangan lupa mengoptimalkan judul agar mampu meningkatkan traffic.

Share melalui Komunikasi dan Media Sosial

Saat ini banyak media social yang dapat menjadi sumber traffic setelah search engine. Oleh karenanya disarankan untuk mengintegrasikan jejaring social dengan website. Hal ini bisa membangun reputasi website anda serta menjalin komunikasi dengan pengunjung.

Membuat Strategi Content Marketing

Perlu anda ketahui bahwa konten memiliki kekuatan yang sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi pada sebuah web bisnis. Sebab mayoirtas pengunjung web yang membeli atau melakukan transaksi atas dasar kepercayaan, salah satunya dengan percaya pada konten anda.

Kini anda telah mengetahui 5 hal penting yang harus dilakukan sebelum melakukan desain website. Sebab sebelum anda mengikuti Training Desain Website yang digelar oleh Flashcom Indonesia, ada baiknya memahami beberapa tips diatas sebagai wawasan awal mengenai web desain. Melalui program ini, materi yang anda pelajari nantinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, apalagi jadwal kursus yang fleksibel. Apabila anda ingin menghubungi layanan pelanggan yang Fast Response and Service Excellent dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.