fbpx

Training Android Programming

Mau menjadi seorang programmer profesional dan handal? Ada baiknya anda mengikuti Training Android Programming sampai mahir bersama Flashcom Indonesia. Dimana anda dapat belajar mulai dari basic hingga advance sekaligus. Meski tidak memiliki basic sama sekali atau belatar belakang IT tetap dapat memahaminya dengan mudah. Sebab akan dipandu oleh Trainer dari kalangan praktisi dan juga akademis profesional.

Persiapan yang Harus Dikuasai dalam Belajar Android Programming melalui Training Android Programming

Bagi anda yang ingin mahir dibidang ini, maka penting untuk mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menguasai android programming guna membangun sebuah aplikasi mobile atau lainnya. Berikut beberapa hal yang harus anda pelajari dengan cermat, yaitu:

Memahami Dasar Java dan XML

Pertama yaitu anda harus menguasai bahasa java yang dianggap sebagai bahasa pemrograman dasar dalam mengembangkan aplikasi android. Mulai dari konsep class, package, dan sebagainya. Sedangkan XML merupakan bahasa markup sebagai webservice, konfigurasi dan berbagai keperluan dalam pemrograman android.


Memilih Tools yang akan Digunakan

Dalam belajar android programming, terdapat dua tools yang bisa anda gunakan yaitu android studio atau eclipse. Dengan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang dapat anda gunakan untuk mengembangkan aplikasi mobile.

Pemilihan Library Android yang Tepat

Selanjutnya gunakan fungsi library pada android studio yang bisa mempercepat proses pengembangan project yang anda buat. Karena banyaknya library dalam github terkadang membuat binggung mana yang harus digunakan, dan sangat penting sekali untuk mengupdate informasi seperti fungsional, read me and quick start, source code, visualisasi dan sebagainya.

Mengutamakan Kualitas dibandingkan Kuantitas

Sebagian developer memiliki pemikiran bahwa semakin banyaknya aplikasi yang dikembangkan, maka semakin suskes karir yang dikerjakannya. Alangkah baiknya developer sendiri menginvestasikan waktunya guna menciptakan satu apkikasi berkualitas dibandingkan puluhan aplikasi dengan kualitas rata-rata.

Baca Pula:

Kesulitan Membuat Aplikasi Mobile? 10 Tips Belajar Membuat Aplikasi Android Wajib Anda Coba !

Manfaat Mengikuti Training Android Programming yang digelar oleh Flashcom Indonesia

Kini anda telah mengetahui sebagian dari apa saja yang perlu dipersiapkan dalam belajar android programming. Namun mahir dalam bidang ini pun terbilang cukup sulit, sebab banyak tahapan yang harus anda lakukan terlebih dulu. Akan tetapi tidak perlu khawatir, semuanya dapat diatasi dengan mengikuti Pelatihan Android Programming bersama Flashcom Indonesia. Selain dipandu oleh trainer profesional, materi pembelajaran pun juga dapat menyesuaikan kebutuhan dan jadwal kursus yang fleksibel.

Melalui program Training Android Programming yang diselenggarakan Flashcom Indonesia, diharapkan para peserta dapat membuat program aplikasi mobile atau sejenisnya dengan mudah sesuai dengan impian para developer. Anda tidak perlu ragu lagi, sebab kami telah menyelenggarakan Kursus Android Programming sejak tahun 2013 dan kini telah memiliki puluhan ribu alumni didalamnya. Untuk menghubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Kursus Full Praktik & dibimbing langsung oleh ahlinya !!

Jadwal yang Fleksibel, Materi belajar menyesuaikan kebutuhan siswa, 100% Full praktik bersama ahlinya.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.