fbpx

Pelatihan Web Programming

Ingin menjadi salah satu bagian dari bidang industri digital? Namun tidak memiliki latar belakang IT? Anda dapat mengikuti Pelatihan Web Programming yang digelar oleh Flashcom Indonesia, dengan panduan mentor yang ahli di bidangnya. Dilansir dari Katadata.co.id,  terdapat lebih 250 Juta penduduk dan 50,4% yang terkoneksi internet, sehingga menjadikan Indonesia merupakan pasar potensial dalam bisnis digital.

Berdasarkan hasil penelitian Google & AT Kearney pada 2017, investasi startup Indonesia naik hingga 68x lipat dalam 5 tahun terakhir. Karenanya, dibutuhkan banyak kandidat pekerja berkualitas agar bisa berkembang. Nah, apabila anda ingin menjadi salah satunya di bidang pemrograman. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa hal penting dibawah ini guna menambah ilmu wawasan awal terkait pemrograman.

Manfaat belajar Pemrograman Website dalam Pelatihan Web Programming bersama Flashcom Indonesia

Anda sering mendengar istilah web programming? hal ini tentunya berkaitan dengan internet dan website. Berdasarkan dari berbagai sumber, pemrograman website merupakan proses membuat maupun membangun sebuah situs dengan menggunakan bahasa pemrograman. Dimana bahasa pemrograman tersebut tergolong bahasa tingkat tinggi dan program yang dibuat mampu memberikan informasi dari halaman browser melalui koneksi internet. Belajar pemrograman, akan terasa lebih mudah apabila anda mengetahui pula tahapan-tahapan dasar yang perlu dipelajari dan dipahami.


Baca juga:

Tutorial Membuat Website Toko Online untuk Pemula dalam Kursus Pembuatan Website

Tahapan-tahapan Dasar Belajar Web Programming dalam Pelatihan Web Programming

Setelah anda memahami deskripsi dari web programming, ada baiknya pula anda mengetahui bagaimana tahapan-tahapan dasar dalam belajar web programming guna lebih mudah dalam memahaminya, yaitu sebagai berikut:

  1. Mempelajari dasar-dasar HTML atau HyperText Markup Language.
  2. Selanjutnya anda perlu memahami terkait PHP guna membuat program dari website
  3. Memahami Javascript untuk membuat halaman website
  4. Penerapan Script Tambahan seperti Jquery, Ajax, dan sebagainya
  5. Mempelajari berbagai Framework sesuai kebutuhan

Dengan ini anda telah mengerti beberapa hal terkait web programming guna menambah wawasan awal belajar pemrograman website. Apabila anda ingin mengikuti Pelatihan Web Programming yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia guna membangun sebuah situs perusahaan atau brand anda. Silahkan hubungi langsung layanan pelanggan kami yang fast response and service excellent melalui Hotline 0-811-3380-114 atau juga dapat melalui Whatsapp 085735948460

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.