fbpx

Sharing is caring!

Pelatihan Laravel

Membuat sebuah aplikasi, software dan juga website bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dilakukan. Meski demikian, perkembangan teknologi kian melonjak dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah kerangka kerja yang akan memudahkan pekerjaan developer secara efisien ialah framework laravel. Sebelum anda mendalami lebih jauh dengan mengikuti Pelatihan Laravel bersama Flashcom. Ada baiknya mengetahui manfaat berikut ini, simak ulasannya.

Manfaat Belajar Framework PHP Laravel di Era Teknologi dengan Kursus Laravel

Laravel merupakan kerangka kerja yang aman dalam membuat sebuah aplikasi web untuk mempercepat pekerjaan developer. Hal ini bisa anda temui dengan banyaknya pebisnis yang mengembangkan usahanya secara efisien. Bahkan belajar framework laravel mudah dipahami untuk pemula sekaligus, dengan kerangka kerja yang tepat dan harus anda coba. Berikut beberapa keuntungan menggunakannya, yaitu:

Custome Website

Jika anda menggunakan laravel, anda bisa melakukan kustomisasi website sesuai kebutuhaan atau keinginan penggunanya. Meski didalam framework tersebut, sudah ada skenario yang disediakan untuk pengguna. Anda bisa juga melakukan custom pada awal pembuatan web dan juga improvisasi sesuka hati. Cukup menarik bukan?

Arsitektur MVC

Selanjutnya terdapat fasilitas arsitektur MVC (Model, view, dan controller) yang tersedia untuk pengguna agar mereka dapat menggunakan kerangka kerja senyaman mungkin. Dengan MVC, anda bisa memisahkan sistem aplikasi berdasarkan manipulasi data, kontrol utama, dan juga antar pengguna.

Baca Juga:

Kursus Web Programming

Tidak Menghabiskan Waktu

Menggunakan framework laravel dalam membuat aplikasi atau website, tidak harus memerlukan waktu yang cukup banyak. Sebab terdapat pre-loaded libraries didalam kerangka kerja laravel, membuat pengembang bisa menyelesaikan project atau aplikasi maupun website lebih cepat dan juga sesuai kebutuhan.

Object Oriented Libraries

Pro-loaded libraries merupakan perpustakan autentikasi dalam laravel yang menjadi kerangka kerja paling unik. Dengan memiliki sejumlah pustaka yang siap membantu membangun serta mengembangkan aplikasi secara cepat. Contohnya bcrypt hashing, menghitung jumlah pengguna berlangganan, mengulang kata sandi, dan lain sebagainya.

Mampu Migrasi Data

Dengan framework laravel, anda tidak harus melakukan pembaharuan aplikasi secara berulang sesuai struktur database yang baru. Hal ini dikarenakan sudah terdapat migrasi data yang dilakukan secara langsung, misalnya informasi yang tampil secara utuh sesuai hasil input terakhir.

Itulah lima keuntungan menggunakan Framework Laravel yang harus anda coba untuk membuat aplikasi maupun website. Bila anda ingin melakukan improvisasi hasil kerja dengan cepat dan mudah, ikuti Pelatihan Laravel yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Selain biaya kursus yang murah dan terjangkau, anda bisa belajar sesuai kebutuhan dan waktu yang fleksibel. Jika anda berminat, hubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.