fbpx

Sharing is caring!

Pelatihan Digital Marketing Surabaya

Melihat zaman yang semakin berkembang, teknologi juga semakin canggih. Segala sesuatu hampir semuanya dilakukan secara online, termasuk dalam mengembangkan bisnis. Akibatnya, semakin ketat dalam persaingan. Para pebisnis berlomba-lomba untuk mencari koneksi sebanyak mungkin. Dengan adanya koneksi, bisnis akan semakin dikenal dan berkembang. Namun, tidak hanya itu saja. Anda perlu ilmu lainnya agar semakin berkembang. Untuk itu, harus mengikuti Pelatihan Digital Marketing Surabaya agar bisa bersaing dan menjadi pilihan masyarakat.

Belajar Mengembangkan Bisnis dengan Kursus Digital Marketing Surabaya

Ada beberapa alasan kenapa anda harus mengikuti pelatihan, di antaranya bisa belajar dengan para ahli di bidangnya, menambah relasi dan juga koneksi. Dengan mengikuti pelatihan, ada 5 langkah yang bisa kamu lakukan. Apa saja itu? Yuk, simak ulasan berikut di bawah ini.

Membuat Konten Evergreen

Langkah pertama yang bisa anda lakukan dalam mengembangkan bisnis adalah membuat konten Evergreen. Atau lebih dikenal dengan template. Hal ini bisa digunakan untuk mempromosikan perusahaan secara berulang-ulang. Perlu diperhatikan, usahakan konten yang dibuat tidak basi. Maksudnya adalah konten yang dibuat harus fresh, terbaru, dan up to date serta bisa dipakai selama periode atau segala musim. Jika anda membuat konten seperti natal, lebaran, percayalah, itu hanya bisa dipakai saat musiman dan tidak sesuai.

Menjalankan Program Giveaway

Kata giveaway pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Melakukan hal ini dalam mengembangkan bisnis ternyata cukup ampuh. Orang selalu suka dengan hadiah yang cuma-cuma. Apalagi syarat yang diajukan juga tidak susah. Untuk itu, mereka pasti akan tertarik dan mengunjungi website anda. Apabila website dan produk yang anda tampilkan unik, maka mereka pasti akan mendalami produk bahkan membelinya.

Baca Juga:

Kursus Digital Marketing

Memanfaatkan Popup Window

Langkah selanjutnya, anda bisa memanfaatkan popup. Dengan memberikan popup yang kreatif kepada konsumen, dijamin konsumen tidak akan segera pergi sebelum memberikan info kontak mereka. Dengan langkah ini, anda dapat menjadikan mereka pelanggan setia.

Meningkatkan Visibilitas Perusahaan

Salah satu strategi yang banyak dilakukan oleh para pebisnis adalah mempromosikan produknya melalui sosial media. Melalui sosial media, dipercaya mampu meningkatkan visibilitas perusahaan. Selain mempromosikan lewat beberapa akun sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya, kamu juga bisa menggunakan cara lain. Dengan memanfaatkan teknik SEO, pay per click, dan yang lainnya. Bahkan, kamu juga bisa menggaet para konsumen untuk menjadi pelanggan setia dengan menggunakan email marketing.

Menjadi People With Data Driven Mindset

Jika menjadikan diri anda sebagai seseorang yang bergerak berdasarkan data, maka akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan tanpa perlu menghambat perkembangan bisnis. Dengan menjadikan data sebagai pedoman dalam mengambil keputusan, maka bisnis akan lebih terarah dan maju.

Lalu, di mana anda bisa mengikuti Pelatihan Digital Marketing yang bisa membantumu dalam mengembangkan bisnis? Tenang saja. Flashcom Indonesia menjadi pilihan Anda. Memiliki para pemateri yang ahli di bidangnya, materi yang diajarkan mudah dan sesuai kebutuhan, waktu serta tempat yang fleksibel, dan 100% dengan praktik. Flashcom sudah dipercaya oleh berbagai perusahaan, universitas, dan sekolah baik dalam maupun luar negeri. Masih ragu? Langsung saja hubungi layanan pelanggan yang by WhatsApp atau Hotline 0-811-3380-114

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.