fbpx

Sharing is caring!

Pelatihan Administrasi Perkantoran

Di zaman super canggih ini, sangatlah mudah menemukan bisnis startup. Kemampuan dalam berhitung maupun menganalisis membuat lulusan akuntansi semakin dibutuhkan. Sehingga banyak sekali tempat kursus maupun pelatihan administrasi perkantoran guna membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam bidang akuntansi. Dikutip dari Cermati.com, paham dasar akuntansi sangat berguna bagi perusahaan, karena dapat digunakan dalam menghitung laba usaha dan sebagainya.

Pelatihan Administrasi Perkantoran 2Tidak hanya untuk jurusan akuntansi, seperti yang dilansir terbaur.com, manajemen dan ekonomi pun masuk dalam urutan ke 12 jurusan kuliah ips. Dengan peluang kerja yang begitu luas dan berperan penting nantinya. Mulai dari seorang perbankan, pengusaha bahkan pejabat ekonomi. Semuanya memiliki prospek masa depan yang sangat luas, apalagi menjadi incaran para lulusan mahasiswa.

Pelatihan Administrasi Perkantoran bersama Flashcom Indonesia Membantu Anda Dalam Mendalami Bidang Berikut

Sebagai seorang yang terjun dalam dunia perkantoran, mengurus administrasi perkantoran bukanlah hal yang mudah meskipun siapapun dapat mengerjakannya. Apabila anda tidak memiliki basic atau latar belakang yang berbeda, ada baiknya untuk mengikuti kursus atau pelatihan administrasi perkantoran ini. Karenanya, bidang administrasi perkantoran akan berhadapan langsung terkait urusan komputerisasi dan banyak perusahaan yang membutuhkan Sumber daya manusia (SDM) dengan kemampuan tersebut.

Manfaat Belajar Administrasi Perkantoran melalui Pelatihan Administrasi Perkantoran bersama Flashcom Indonesia

Pelatihan Administrasi Perkantoran 3Universitas Surabaya atau yang sering dikenal dengan sebutan Ubaya, benar-benar menjadi The First University in Hear and Mint dengan misi yang diemban untuk memajukan masyarakat bisnis dan industri melalui pengembangan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi secara berkesinambungan demi kesejahteraan manusia.

 

Pelatihan administrasi perkantoran yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia, diikuti oleh para mahasiswa yang hendak lulus menjadi para wisudawan dan wisudawati. Melalui pelatihan ini pun, para peserta dapat membuat curriculum vitae yang informatif. Selain itu, calon wisudawan dan wisudawati Universitas Surabaya juga dapat pula membuat dan menampilkan resume ke dalam curriculum vitae secara visualisasi, baik cetak maupun dalam bentuk desain website dan video.

Baca juga:

Anda Seorang Administrasi Perkantoran? Berikut Beberapa Software Administrasi Perkantoran Wajib Dikuasai

Apabila anda ingin mempelajari lebih banyak hal lagi, anda dapat mengikuti kursus ataupun pelatihan administrasi perkantoran bersama Flashcom Indonesia. Silahkan menghubungi langsung layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.