Sharing is caring!

Les Android

Belakangan ini, bagi beberapa kalangan merasa penting untuk mengikuti Les Android dengan berbagai macam tujuan yang akan diperoleh. Sebenarnya, untuk yang ingin memahami beberapa poin mengenai pelajaran ini bisa dipelajari dengan cara sendiri atau otodidak. Namun, bagi pemula yang masih sangat dasar dan memulai dari awal mungkin sedikit lebih sulit dan lebih baik untuk mengikuti Les Android dengan biaya murah dan terjangkau bersama Flashcom Indonesia. Jika berminat dan ingin menghubungi layanan pelanggan yang Fast Response and Service Excellent dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Beberapa Istilah Mengenal Android dalam Mengikuti Les Android bersama Flashcom Indonesia

  1. Google Service, dengan ini anda akan mempelajari terkait layanan android yang menggunakan Google Service. Karenanya dengan membuat program yang baik, anda bisa menghasilkan program bebas akses tanpa adanya masalah.
  2. JavaScript, Program dasar lain yang akan anda pelajari nantinya adalah terkait javascript yang mendasari kode dalam aplikasi android.
  3. SQLite, Banyak pengajar yang mengatakan bahwa materi SQLite dapat menjadi dasar yang harus anda pelajari jika ingin membuat sebuah program android. Sebab materi ini akan berhubungan dengan data user sebelum anda membuatnya. Jika memang anda ingin menguasai program android, maka anda harus memulai dari awal ataupun dasar.

Baca Lainnya:

Hebat ! Ini Dia Keunggulan React Native dalam Membuat Aplikasi Mobile Wajib Anda Ketahui

Manfaat Mengikuti Les Android yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia

Dengan mengikuti program Les Android yang digelar oleh Flashcom Indonesia, diharapkan setiap peserta bisa menciptakan sebuah aplikasi dan lainnya secara sendiri hingga terdaftar pada play store. Anda bebas menentukan program sesuai keinginan, karena setiap jenis aplikasi android memiliki nilai jual yang luar biasa.

Tidak hanya itu saja, anda akan bisa menciptakan program geolocation. Tanpa disadari oleh mereka yang merasa program navigasi di Smartphone tidak berjalan seperti yang diharapkan. Serta dalam membuat katalog yang biasa diinginkan oleh toko-toko online.

Kini anda telah mengetahui apa saja materi serta manfaat dengan mengikuti Les Android yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Selain materi yang dapat menyesuaikan kebutuhan siswa, jadwal kursus pun juga fleksibel. Trainer dari kami berasal dari kalangan praktisi dan akademis profesional, sehingga banyak kalangan masyarakat yang telah mempercayakan kami dalam menyelenggarakan pelatihan android.

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.