fbpx

Sharing is caring!

Kursus React Native Surabaya

Tidak mudah membuat aplikasi berbasis iOS atau pun Android karena memang diperlukan pengetahuan dan keterampilan khusus untuk membuatnya. Bagi pemula, diperlukan waktu yang tidak sebentar untuk bisa menguasainya. Namun, semua kekhawatiran tersebut bisa diatasi dengan adanya Kursus React Native Surabaya bersama Flashcom Indonesia yang bisa Anda gunakan sebagai wadah untuk mempelajarinya.

React native merupakan suatu framework dari JavaScript yang dikembangkan oleh banyak perusahaan besar di bidang teknologi, misalnya Facebook. Dengan cara ini, Anda tidak perlu membuat aplikasi hybrid. Keunggulan lain yang dimiliki react native adalah mampu mengkompilasi aplikasi ke dalam kode native pada iOS atau pun Android.

Baca Juga:

Kursus Android Programming

Belajar React Native dengan mengikuti Kursus React Native Surabaya bersama Flashcom

React Native memiliki banyak keunggulan yang perlu anda ketahui nantinya selama kursus di Flashcom. Sekarang ini kita membahas bagaimana cara belajar react native agar segera menguasainya dan menggunakannya untuk pembuatan aplikasi. Terdapat banyak hal yang harus dipelajari agar mahir dibidang programming ini. Berikut langkah-langkahnya:

Menginstall Node JS

Langkah pertama yaitu install nodejs yanng merupakan runtime dalam menjalankan seluruh program Javascript diluar browser yang anda gunakan.

Install NPM atau Yarn

Jangan lupa anda perlu juga menginstall NPM atau yarn yang akan digunakan untuk mengelola project NodeJS. Untuk NPM biasa terinstall secara otomatis setelah install NodeJs. Sedangkan yarn, anda harus melakukan sendiri dan pastikan memiliki Java JDk untuk kompilasi.

Mengunduh Android SDK

Selanjutnya anda harus mengunduh Android SDK, kemudian pilih direktori android didalam home yang berisi unduhan anda. Sehingga nantinya dapat digunakan dalam pengembangan aplikasi.

Jika semuanya sudah siap dengan lengkap dan baik, maka anda bisa melanjutkan pembelajaran untuk memahami react native. Banyaknya keunggulan dan manfaat yang dimilikinya membuat Anda harus memahaminya dengan baik. Bukan saja di sisi pengetahuan, tapi Anda juga harus memiliki keterampilan untuk menggunakannya dalam pembuatan project. Semua itu bisa Anda dapatkan jika mengikuti Kursus React Native yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia dengan menghubungi layanan pelanggan by WhatsApp atau Hotline 0-811-3380-114.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.