fbpx

Sharing is caring!

Kursus Motion Graphic Surabaya

Bagi anda yang sudah lama bergelut didunia desain pasti akan familiar dengan kata motion graphic bukan? Bahkan banyak sekali profesi yang membutuhkan skill ini. Terlebih dengan kemajuan dunia digital yang membutuhkan konten baru yang lebih menarik, informative dan kreatif. Karenanya jika anda ingin menguasainya, tetapi tidak memiliki banyak waktu. Jangan khawatir, silahkan mengikuti Kursus Motion Graphic Surabaya bersama Flashcom adalah solusi yang tepat. Namun sebelum itu, perlu anda ketahui apa sebenarnya motion itu, dan apa saja materi yang dipelajari nantinya? Yaitu sebagai berikut.

Pengertian Motion Graphic

Motion graphic atau grafis merupakan salah satu cabang ilmu desain grafis yang menggabungkan antara beberapa elemen seperti video, film, animasi 2d, 3d, ilustrasi, fotografi, music dan sebagainya. Adapun pendapat dari salah satu Trainer Flashcom terkait perbedaan antara motion dengan desgraf yang dapat anda lihat pada video berikut ini

Materi Belajar Motion Graphic

Belajar motion graphic dengan mengikuti Kursus Motion Graphic yang digelar oleh Flashcom Indonesia, tentunya akan lebih mudah dan cepat memahami dibandingkan belajar secara otodidak. Sebab anda dapat belajar secara bertahap dari nol atau basic hingga tingkat lanjut (advance). Beberapa materi yang akan anda pelajari nantinya yaitu pemahaman software yang akan digunakan, salah satu adobe after effect, bekerja dengan project, composition, timeline, mengelola layer & properties, mengolah effect & preset, dan masih banyak lagi lainnya.

Artikel Terkait:

Kursus Animasi Motion Graphic

Peluang Kerja bidang Motion Graphic

Bagi sebagian orang, motion graphic mungkin terdengar kurang familiar. Namun ternyata banyak sekali peluang kerja atau profesi untuk orang-orang yang memiliki skill di bidang ini. Khususnya di dunia pertelevisian dan perfilman seperti stasiun TV, Production House (PH), Movie Production, hingga dunia pendidikan. Mulai dari video game designer, stop motion animator, 2D dan 3D animator, character designer dan lain sebagainya.

Nah, itu dia beberapa informasi tentang motion graphic beserta peluang kerja buat yang memiliki skill di bidang ini. Menarik sekali bukan? Jadi tunggu apalagi. Buat anda yang memiliki passion di bidang ini, segera mengikuti Kursus Motion Graphic bersama Flashcom Indonesia. Anda tidak harus mengikuti materi atau kurikulum baku, sebab di Flashcom dapat belajar menyesuaikan kebutuhan siswa. Terlebih lagi pembelajaran bisa dengan jadwal yang fleksibel. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.