fbpx

Kursus Kotlin

Di tahun 2020 saat ini, hampir banyak programmer yang mulai beralih dari pemrograman java ke kotlin. Sebagian mereka, lebih mengikuti Kursus Kotlin bersama Flashcom Indonesia dengan panduan trainer profesional guna menambah wawasan dan pengalaman. Bahkan Google telah meresmikannya sebagai bahasa yang bisa dipakai bersama Android Studio pada pagelaran Google I/O. Beberapa alasan programmer mulai migrasi yaitu simak uraian dibawah ini.

Alasan Programmer Mengikuti Kursus Kotlin yang digelar oleh Flashcom Indonesia

Apakah anda tertarik belajar pemrograman Kotlin? Jika berminat, segera ikuti Kursus Pemrograman dengan menghubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau via WhatsApp. Namun sebelum itu, anda juga perlu mengetahui alasan pentingnya mengikuti pelatihan ini, diantaranya adalah:

Integrasi dengan Android Studio

Pemrograman kotlin bisa anda gunakan dengan Kursus Android Studio dengan versi 3.0 tanpa bantuan plugin tambahan. Karena Pemrograman tersebut dikembangkan oleh perusahaan Jetbrains yang menggembangkan intellij basis Android Studio. Namun akan berbeda jika dengan versi 2.3, anda diharuskan memakai plugin tambahan agar bisa running.


Library yang Banyak

Selanjutnya adalah kotlin memiliki banyak library yang bisa anda gunakan. Karena jenis pemrogramannya dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah utama dari Java dan juga Android. Adapun fitur for each yang dapat ditemukan dalam sparse array java sdk android untuk menjalankan rpgoram dengan mudah.

Baca Juga:

Kursus Android Programming

Sering Digunakan Industri Digital

Telah banyak pelaku industri digital yang mulai migrasi pada kotlin, seperti startup Gojek, tokopedia, bukalapak, grab dan lain sebagainya. Bahkan mereka sudah mengimplementasikannya pada project yang ada. So, kapan giliran anda? Startup skala internasional pun sudah pasti mencobanya.

Open Source

Program yang dikembangkan oleh JetBrains ini, merupakan tools pemrograman yang diadopsi oleh Google sebagai pengembang aplikasi android. Dengan memiliki sifat statically-typed yang bisa dijalankan pada platform java virtual machine atau bisa dimodifikasi dan dikembangkan (open source).

Kini saatnya anda mulai mencoba hal baru dalam mengembangkan aplikasi android dengan kotlin. Melalui Kursus Kotlin yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia, dapat membantu anda belajar dari basic hingga advance sekaligus dengan Trainer dari kalangan praktisi dan akademis profesional. Jadi, segera daftar yuk !

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.