fbpx

Sharing is caring!

Kursus Javascript

Belajar mengenai Javascript bisa jadi terasa sulit jika anda tidak memiliki dasar-dasarnya. Karena itu, Flashcom Indonesia telah menghadirkan Kursus Javascript sebagai solusi yang bisa handalkan agar dapat belajar dengan baik dan maksimal. Termasuk beberapa komposisi penting dan terbaru yang ada pada website. Salah satunya function yang bisa dibuat dengan empat cara, simak penjelasan ringkas berikut ini.

Beberapa Fungsi Javascript yang Penting dalam Komposisi Website

Fungsi Biasa

Cara pertama ini, merupakan yang paling sederhana dan banyak programmer telah menggunakannya. Bisa dibilang langkah mendasar yang perlu dilakukan siapa saja ketika mempelajari java.

Ekspresi

Langkah kedua yang bisa anda gunakan yaitu ekspresi. Tak kalah mudah dengan sebelumnya, anda tinggal menambahkan sebuah variabel dan diisi ke dalam fungsi.

Tanda Panah

Fungsi Tanda Panah menjadi salah satu cara yang sering dianggap paling menarik bahkan lebih sederhana sehingga sering digunakan juga. Meski terbilang sulit bagi pemula, namun tanda panah akan muncul di standar ES6.

Konstruktor

Terakhir yaitu fungsi konstruktor yang direkomendasikan oleh Developer Mozilla, dengan alasan body yang dibuat, membuat wujud string yang dihasilkan bisa menganggu engine javascript.

Artikel Terkait:

Kursus Bahasa Pemrograman

Manfaat Belajar Javascript dengan Kursus Java Programming bersama Flashcom

Jika anda ingin  berkarir di bidang teknologi atau IT, penting sekali mengikuti Kursus Java.. Javascript merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling populer dan telah digunakan berbagai web penelusur misalnya internet explorer, opera dan sebagainya dengan beberapa manfaat sebagai berikut:

Multiplatform

Sistem operasi yang ada dalam Javascript, bisa anda aplikasikan dalam berbagai bentuk platform. Beberapa sistem tersebut didukung oleh windows, linux dan android. Karenanya, javascript menjadi fundamental yang tepat guna belajar beragam sistem operasi komputer.

Mudah Dipelajari

Selanjutnya adalah banyak perusahaan menggunakan javascript dikarenakan relatif lebih mudah dipelajari dibandingkan bahasa pemrograman lainnya. Bahkan anda tidak harus menggunakan tools seperti compiler atau IDE.

BackEnd dan FrontEnd

Manfaat terakhir yaitu Javascript bisa membuat aplikasi atau program web secara kompleks dan utuh dari backend hingga frontend. Apalagi jika dengan dukungan NodeJS maka bisa memangkas penggunaan dua bahasa.

Setelah mengetahui fungsi dan manfaat belajar Java, apabila ingin menerapkannya dikarir bidang IT. Segera daftar dan ikuti Kursus Javascript bersama Flashcom Indonesia dengan panduan Trainer Profesional. Adapun sertifikat resmi dari dinas pendidikan guna membantu dalam melamar pekerjaan. Jika berminat dan ingin menghubungi layanan pelanggan melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.