fbpx

Sharing is caring!

Kursus Adobe Premiere

Bagi anda yang menggeluti dunia editor, tentunya sudah tak asing lagi dengan software adobe premiere. Merupakan salah satu software yang sudah umum digunakan oleh para editor baik pemula yang baru belajar maupun sudah mahir. Banyak dari mereka yang belajar secara otodidak maupun mengikuti Kursus Adobe Premiere agar cepat menguasainya. Selain memiliki fitur yang lengkap, penggunaannya pun cukup praktis dan cepat dipahami.

Berlatih Editing Video dengan Mengikuti Kursus Adobe Premiere di Flashcom Indonesia

Adobe Premiere merupakan salah satu software editing video yang tergolong mudah untuk dipelajari. Namun, anda tidak boleh terlalu meremehkannya. Sebab memiliki fitur yang lengkap dan perlu anda kuasai. Selain itu, banyak rumah produksi yang menggunakannya karena dapat mendukung proses kreatifnya, apalagi mampu memberi hasil yang lebih maksimal.

Artikel Terkait:
Kursus Animasi Motion Graphic

Berlatih editing menggunakan software adobe premiere bisa anda lakukan dengan beberapa trik yang akan dipandu oleh Trainer Flashcom melalui Kursus Editing Video. Perlu anda catat juga bahwa adobe premiere bisa digunakan dalam pembuatan video animasi. Agar software dapat bekerja secara optimal, pastikan prosessor komputer yaitu 64-bit dengan RAM diatas 4 GB.

Materi Belajar Editing Video cocok Untuk Pemula sampai Mahir Editing

Jika anda mengikuti Kursus editing video yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Selain terdapat trainer dari kalangan praktisi dan akademis profesional, anda bisa belajar dengan menyesuaikan kebutuahn ktia. Tidak harus mengikuti kurikulum yang telah disediakan, melainkan jika anda sudah memiliki konsep atau gambaran yang ingin diwujudkan bisa juga untuk dipelajari. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi layanan pelanggan melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp.

Berikut salah satu Training Multimedia bersama Flashcom Indonesia

Beberapa materi belajar editing video yaitu mengenal teknik capture video and audio, mengedit video dengan memasukan klip, mengelola panel project, mengatur view, manajemen file, tombol insert, overwrite, cara memberi efek dan teks, pembuatan iklan dan sebagainya. Berdasarkan materi tersebut, para peserta akan mampu membuat sebuah film pendek, video clip, trailer dengan hasil yang maksimal.

Mempelajari software editing video dengan mengikuti Kursus Adobe Premiere di Flashcom, akan mampu membantu anda untuk mengasah keterampilan dengan memahami berbagai tools dengan cepat fasih dalam menggunakannya. Hal ini disebabkan oleh metode pembelajaran yang lebih terarah dibanding dengan proses belajar secara otodidak.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.