fbpx

Kursus Adobe Flash

Kursus Adobe Flash, software yang kerap digunakan dalam membuat gambar vector maupun karakter animasi. Jika anda mencobanya, bisa bantu buat laman web dengan desain lebih atraktif dan profesional. Adapun salah satu keuntungan dari penggunaan software ini, yaitu kecilnya ukuran desain yang dihasilkannya dan diputar menggunakan adobe flash player.

Belajar Membuat Animasi Profesional secara Intensif melalui Kursus Adobe Flash

Hingga saat ini, pekerjaan mendesain laman web banyak ditawarkan oleh perusahaan. Baik yang sifatnya freelance atau pekerja tetap. Oleh sebab itu, banyak sekali keuntungan dan kesempatan yang bisa anda peroleh dengan mempelajari software adobe flash. Meski bisa dipelajari sendiri dengan bantuan video tutorial, namun akan membutuhkan waktu lama dibandingkan belajar langsung bersama ahlinya.

Sangat disarankan bagi anda yang masih pemula perlu mengikuti Pelatihan Animasi yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Sebab materi yang diajarkan bisa sesuai kebutuhan, berikut beberapa materi yang biasa dipelajari yaitu pelatihan penggunaan adobe flash, melakukan masking text, penambahan efek, latihan proyek dan sebagainya. Jika berminat dan ingin mendaftar bisa menghubungi layanan pelanggan by WhatsApp atau Hotline 0-811-3380-114


4 Fitur Terbaru Belajar Membuat Animasi Profesional dengan Software Adobe Flash CS4

Program adobe flash, sangat handal bahkan popular dikalangan para animator dalam pembuatan animasi. Ada banyak sekali fasilitas yang disediakan guna mengolah animasi sesuai kebutuhan. Program buatan Adobe System Incorporated ini memiliki versi terbaru CS4 sebagai penyempurnaan dari versi sebelumnya dengan fitur yang lebih lengkap pastinya. Berikut diantaranya:

Objecti-base animation

Fitur yang digunakan untuk memberi kemudahan atas pengendalian setiap atribut animasi berdasarkan objek yang ada. Selain itu, memungkinkan mengubah dan mengatur motion dengan fasilitas handle Bezier.

Panel Motion Editor

Panel ini bisa anda temukan di Timeline, karena keduanya menyatu. Fungsi dari panel motion editor yaitu guna mengontrol semua aspek animasi dari objek yang tersedia.

Baca Juga Lainnya:

Kursus Animasi Motion Graphic

Inverse Kinematics with the Bone Tool

Hadirnya tools ini berfungsi menghubungkan bagian objek yang akan dianimasikan. Contohnya, ketika anda membuat kreasi gambar tubuh seseorang, untuk menggerakannya tidak perlu satu persatu lagi. Namun cukup menghubungkan dengan Bone Tool ini.

Panel Motion Presents

Terakhir yaitu panel motion presents yang memberi kemudahan penggunanya dalam memberi efek animasi namun dokumen harus bertype Flash File. Jika ingin mendapatkannya, pilihlah windows kemudian motion presents.

Nah, itulah beberapa fitur terbaru yang dapat anda gunakan dalam pembuatan animasi profesional melalui Kursus Adobe Flash bersama Flashcom Indonesia. Anda harus mengenali berbagai fitur dengan baik terlebih dahulu supaya nanti tidak merasa kesulitkan ketika menggunakannya.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.