Sharing is caring!

Windows 10 Melakukan Update Besar

Awal oktober akan menjadi awal bulan yang memiliki banyak kejutan dalam gelaran IFA 2018 di berlin minggu lalu. Salah satunya ialah kabar bahwa Microsoft yang mengumumkan segera merilis update besar pada sistem operasi windows 10. Pembaruan ini akan digulirkan kepada para pengguna awal bulan oktober mendatang, namun untuk kepastian tanggal rilisnya belum dapat dipastikan. Update besar ini akan membawa perubahan signifikan terhadap tampilan windows 10. Lantas apa saja yang akan dibawa microsoft untuk windows 10 melakukan update besar nantinya? Berikut ulasannya,

Membawa Segudang Fitur Terbaru

Windows 10 akan melakukan update besar-besaran, salah satunya sejumlah fitur seperti alat snipping (screenshot) dan clipboard cloud.

Jendela File Explorer

Pada pembaruan ini, akan memiliki wajah baru. Yakni mode gelap (hitam) guna membuat mata pengguna lebih nyaman ketika berada dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga ya:

Komputer kamu Lambat? 4 Software Ini Bisa Mempercepat Windowsmu!

Meningkatkan Performa

Microsoft juga akan meningkatkan performa serta kemampuan peramban (Broswer) internet buatannya, Edge.

Kinerja Komputer

Ada pula fitur untuk melihat informasi kinerja komputer saat bermain game pada Xbox game bar. Pada bilah search yang bagian bawah, pengguna nantinya dapat melihat preview terkait apa saja yang dicari. Sehingga proses pencariannya pun lebih cepat.

Selain beberapa hal diatas, melalui pembaharuan ini pengguna nantinya dapat memberi nama pada tile folder yang telah dibuat. Sehingga akan memudahkan penggunanya dalam mengorganisir aplikasi yang digunakan. Sebelumnya Microsoft diketahui tengah menyiapkan pembaruan besar untuk windows 10 sejak awal 2018 dengan nama sandi Redstone 5.

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.