fbpx

Sharing is caring!

Training Website

Mengikuti Training Website bagi siapa saja yang tertarik menjadi developer handal. Salah satu modal untuk mewujudkan keinginan itu ialah memahami berbagai framework. Pemahaman ini sangat berguna untuk memantapkan karier di bidang developer. Saat ini terdapat beragam framework front end developer yang harus anda pahami. Jika anda mengikuti pelatihan website, maka mendapatkan banyak materi yang dapat menyesuaikan kebutuhan dalam membuat bisnis online didunia teknologi.

Beberapa Framework Front End Developer Wajib Dipelajari dengan Kursus Website

Bootstrap

Salah satu framework front-end yang kerap dibicarakan adalah bootstrap. FYI Framework ini diciptakan oleh developer Twitter untuk mengembangkan aplikasi web menggunakan JavaScript, CSS, dan HTML, yang akan banyak dilibatkannya.

Angular

Tak kalah dari Bootstrap, Angular juga sangat populer di kalangan developer. Angular merupakan framework JavaScript yang berperan besar dalam pembuatan desktop web dan aplikasi mobile. Jika sudah paham membuat aplikasi, maka selanjutnya akan lebih mudah menggunakan code dan ability lainnya.

Material UI

Framework Material UI memungkinkan JavaScript berjalan lebih optimal di dalam shell. Framework ini hasil pengembangan front-end yang terinspirasi dari react serta material design yang dimiliki Google. Bisa dibilang inti Material UI merupakan rangkaian komponen React.

React

React populer karena kemampuannya dalam membangun user interface. Kerap juga dimanfaatkan sebagai dasar untuk membangun sebuah aplikasi mobile. Dengan melibatkan react maka Anda dapat menciptakan user interface yang complex.

Baca Juga:

Kursus Web Programming

Foudation

Foundation merupakan framework yang fleksibel dan responsif. Framework ini kerap dilibatkan dalam pembuatan website yang interaktif, aplikasi, dan lainnya.

Pure

Pure berisi module yang ukurannya hanya sekitar 4 KB saja. Walau sederhana dan kecil, namun mampu mengakomodasi kebutuhan Anda dalam menjalankan layout CSS dan semua komponennya.

Materialize

Framework ini tersedia dalam dua bentuk yang berbeda, yaitu materialize dan Sass. Keduanya terkenal sangat responsive. Materialize merupakan versi standar yang mengikutsertakan file JS dan CSS dalam bentuk minified dan unminifed, sedangkan Sass menyertakan source files dari SCSS.

Semantic-UI

Kalangan developer memanfaatkan framework Semantic UI untuk menciptakan layout dengan HTML. Salah satu keunggulannya, framework ini menggunakan frasa sederhana yang populer dengan istilah behaviors.

Itulah 8 Framework front end developer yang sangat penting kita pelajari. Karena cukup rumit, sangat disarankan mengikuti Training Website yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia ketimbang mempelajarinya secara autodidak. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi langsung layanan pelanggan kami melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp atau isi formulir dengan klik daftar kursus dibawah ini

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.