fbpx

Sharing is caring!

Training Web Desain

Training web desain merupakan salah satu solusi bagi Anda yang ingin membuat website sendiri untuk suatu tujuan, terlebih untuk berbisnis. Dalam pelatihan web design bersama Flashcom, Anda akan belajar bagaimana membangun website yang menarik dan interaktif dengan Html, CSS dan Javascript. Namun anda juga bisa belajar menyesuaikan apa yang dibutuhkan, terlebih lagi jadwal yang fleksibel. Sehingga anda dapat belajar dengan nyaman bersama para Trainer yang handal dan profesional. Sebelum itu, ada baiknya anda mengetahui beberapa hal penting dalam membuat website.

Halaman Penting dan Harus Ada pada Website Anda dalam Training Web Desain

Halaman Keunikan Bisnis

Pada halaman ini, anda harus menampilkan secara jujur dan menarik dari bisnis yang sedang anda kelola dan pastinya berbeda dengan lainnya. Sebagai contoh membuat biografi manajemen, keahlian, jam terbang hingga berbagai aspek lainnya yang unik.

Produk Bisnis

Selanjutnya dibagian ini, buatlah secara detail terkait produk bisnis yang anda tawarkan. Pastikan anda tidak lupa memberikan tautan atau link pada setiap halaman agar dapat dilihat secara detail tentang produk tersebut, termasuk spesifikasinya.

Identitas Perusahaan

Untuk sebuah bisnis online, sangat penting bagi kita untuk menyertakan identitas perusahaan. Seperti alamat lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi, hingga foto-foto pendukungnya. Sebab, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap rasa kepercayaan konsumen pada bisnis anda tersebut.

Perkembangan Bisnis

Agar dapat menambah kepercayaan konsumen terhadap bisnis anda, buatlah penjelasan tentang perkembangan bisnis yang anda jalankan. Misalnya dengan menampilkan testimony, daftar konsumen, proyek yang pernah ditangani, hingga penghargaan yang pernah diterima.

SSL (Secure Socket Layer)

Sistem perlindungan ini sangat anda perlukan dalam website untuk menjamin keamanan data dari setiap konsumen, terlebih untuk penggunaan kartu kredit. Dengan begitu, sistem yang anda buat akan meyakinkan konsumen agar dapat berbelanja ditoko online dengan nyaman.

Navigasi

Mudahnya navigasi pada website tentunya bisa membuat konsumen lebih enjoy untuk berbelanja produk yang anda tawarkan. Apalagi dapat dengan mudah menemukan produk yang diinginkan pelanggan.

Baca Lainnya:

Kursus Desain Website

Petunjuk Transaksi yang Jelas

Tidak hanya membuat sistem navigasi saja, anda juga memerlukan halaman petunjuk bagaimana cara bertransaksi yang jelas. Termasuk penjelasan jika terjadi adanya hal yang tidak diinginkan. Sehingga saat konsumen ingin bertransaksi tidak akan kesulitan untuk melakukannya.

Fast Response

Fitur ini dapat anda gunakan untuk fasilitas konsumen yang ingin komunikasi dengan anda. Sediakan kontak atau alamat email agar konsumen dapat memberikan saran dan kritik. Tidak masalah anda memberikan bonus bagi saran yang bagus.

Call to Action yang Jelas

Sediakan tombol call to action yang jelas, sehingga konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi. Misalnya “Buy Now atau Klik disini”, dan sebagainya.

Tawaran Spesial atau Promo

Buatlah halaman khusus yang dapat digunakan untuk memberi penawaran menarik pada website anda. Dengan menyebut nama mereka dalam email serta memberikan voucher yang dapat membuat konsumen lebih tertarik pastinya.

Itulah 10 Halaman penting yang harus ada pada website anda agar dapat menjalankan bisnis dengan mudah dan tanpa ribet. Jika anda ingin mempelajari Desain Website lebih banyak lagi, dapat dengan mengikuti Training Web Desain bersama Flashcom, dengan Rp. 250,000 Anda sudah bisa ikut kursus private. Jika berminat dan ingin menghubungi layanan pelanggan kami dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp

Salah satu Alumni Flashcom yang Telah Mengikuti Pelatihan Web Design bersama Trainer Profesional

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.