fbpx

Sharing is caring!

Training Motion Graphic

Penggunaan motion graphic saat ini memiliki banyak sekali manfaatnya, apalagi zaman mulai canggih dan bermunculan media komunikasi yang unik untuk menggabungkan antara komunikasi visual, suara dan gerak. Beberapa fungsi yang dapat dihasilkannya berupa video explainer hingga company profile. Untuk menjadi desainer handal, diperlukan tahapan usaha dan pembelajaran yang tekun. Salah satunya dengan mengikuti Training Motion Graphic yang memudahkan anda dalam belajar dasar hingga mahir bahkan lebih efektif pastinya ketimbang belajar secara otodidak.

Beberapa Manfaat Pentingnya Mengikuti Training Motion Graphic dalam Pembuatan Media Komunikasi

Adapun 5 keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan mengikuti kursus motion graphic, diantaranya sebagai berikut:

Menegaskan Komitmen sebagai Motion Graphic Handal

Sebagai seorang creator konten yang ingin memanjakan publik maya, tentunya harus mahir dalam bidang yang digelutinya bukan? Dengan mengikuti kursus motion graphic, anda akan memiliki peluang untuk menyuguhkan konten tersebut lebih cepat dan juga efektif.

Membuka Wawasan

Belajar motion graphic dengan mengikuti training akan membuka peluang anda untuk mendapatkan wawasan yang lengkap dan terbaru seputar media komunikasi yang berkaitan hal tersebut.  Salah satunya pemahaman akan software yang digunakan seperti after effect, adobe premiere dan sebagainya.

Artikel Terkait:

Kursus Animasi & Video

Mempertajam Kreativitas

Jika dibandingkan belajar sendiri dan otodidak, dengan mengikuti training akan lebih mempertajam kreativitas anda terutama dalam menghasilkan konten motion graphic yang eksklusif. Seringkali motion juga mengambil sebuah desain sederhana yang disajikan dengan beragam cara dan gaya yang mudah dapat menyampaikan pesan tanpa rumit dan mudah diingat.

Menghemat Waktu

Anda mungkin memiliki sejumlah pesan yang ingin disampaikan secara efektif dengan membuat motion graphic, karenanya anda juga dapat membuat secara singkat dan padat yang mudah ditangkap oleh audience dengan bimbingan Trainer ahli dibidangnya. Kebanyakan video yang dihasilkan dengan durasi 30 detik hingga 3 menit.

Biaya Lebih Efisien

Pada dasarnya, jika anda ingin membuat video bagus dan menarik namun memiliki dana terbatas. Dibandingkan harus menggunakan jasa editor, akan lebih baik jika belajar sendiri dengan mengikuti kursus motion graphic yang dapat menjadi solusi untuk mahir dalam bidang tersebut.

Jika saat ini anda sedang mencari Training Motion Graphic yang dapat membantu anda dalam menguasai software dan teknik-teknik pembuatannya dengan mudah dan cepat untuk menghasilkan sebuah karya luar biasa, Flashcom Indonesia adalah tempatnya. Dengan membayar Rp. 250.000 saja, Anda akan mendapatkan ilmu yang tak ternilai harganya. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan menghubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau via WhatsApp

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.