Sharing is caring!

Training Editing Video Surabaya

Mau belajar editing video yang benar dan tepat untuk menghasilkan sebuah karya keren dan layak untuk dipublikasikan? Atau anda ingin meningkatkan skill guna memenuhi kebutuhan perusahaan maupun sekedar hobby saja. Maka penting bagi anda dengan mengikuti Training Editing Video Surabaya sampai mahir bersama Flashcom Indonesia, yang dipandu langsung oleh Trainer dari kalangan praktisi dan juga akademis professional. Melakukan editing video tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Hanya saja anda perlu mengetahui beberapa tips berikut ini yang bisa membantu anda nantinya dalam proses pembuatan video keren.

4 Tips Editing Video Keren dengan Training Editing Video Surabaya

Bagi anda yang ingin membuat video untuk kebutuhan perusahaan maupun sekedar hobby, maka penting mengetahui beberapa tips berikut ini yang bisa membantu anda dalam membuat video dengan nilai kesan menarik perhatian public. Diantaranya adalah:

Memilih Video yang Layak di Edit

Untuk menghasilkan video lebih keren, maka anda pelru memilah konten apa saja yang layak untuk ditampilkan. Baik dari segi kualitas foto atau video maupun angle dari hasil yang anda dapatkan tersebut. Pastikan anda melakukan sortir pada adegan mana yang disukai atau ingin ditampilkan, yang pada intinya anda harus membuang bagian yang tidak perlu agar dapat disajikan dengan durasi yang tidak terlalu lama dan membuat penonton merasa bosan.

Menggunakan Efek Seperlunya

Agar dapat memaksimalkan hasil video anda, maka penting untuk memberikan beberapa efek untuk ditampilkan. Pemberian ini akan terlihat hidup dan menarik untuk ditonton. Namun pastikan menggunakan efek yang sesuai dengan konsep yang digunakan agar seirama dengan videonya tanpa harus menghilangkan kesan dan pesan yang akan disampaikan.

Artikel Terkait:

Teknik Dasar Cara Mahir Editing Video dengan Cepat Perlu Anda Kuasai

Menambahkan Musik Latar

Jika ingin membuat video yang lebih hidup, maka dapat dengan menambahkan backsong atau music yang indah sesuai dengan tema yang anda buat. Pastikan anda mengobservasi lagu guna mempercantik dan memberi kesan perhatian kepada penonton.

Menormalisasikan Audio pada Video

Tips yang terakhir adalah menormalisasikan audio yan anda buat dengan memasukkan music sebagai latar belakang namun tidak mencolok, karena agar menghindari dominan dalam video yang dibuat. Pastikan tidak terlalu keras maupun pelan, dengan kombinasi music yang sesuai dengan audio dan tema yang anda gunakan.

Beberapa tips yang telah disebutkan sebelumnya dalam pembuatan video membutuhkan kesabaran dalam prosesnya. Meski tidak terlalu susah gampang, anda perlu menyesuaikan isi dan berbagai komponen penting lainnya. Dengan cara mengikuti Training Editing Video Surabaya bersama Flashcom Indonesia. Selain biaya yang murah dan terjangkau, materi pembelajaran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel. Jika ingin menghubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.