fbpx

Sharing is caring!

Training Animasi Surabaya

Animasi belakangan ini dijadikan salah satu hobby bagi para remaja milenial, begitu pula orang dewasa yang tak ingin kalah mengikuti trending di masyarakat dalam membuat motion graphic. Banyak dari mereka yang belajar otodidak melalui media online, namun tak jarang pula mencari Training Animasi Surabaya dengan panduan para profesional. Anda jangan bingung, sebab Flashcom Indonesia siap membantu anda dalam menciptakan sebuah karya-karya keren dan pastinya menarik perhatian orang lain. Apalagi pembelajaran bisa juga menyesuaikan kebutuhan kita dengan jadwal yang fleksibel.

Mengenal Seluk Beluk Membuat Animasi dengan Mengikuti Pelatihan Animasi

Secara garis besar, animasi merupakan sebuah kumpulan beberapa objek yang bergerak agar disusun secara beraturan dari berbagai gambar. Objek tersebut mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan sebelumnya, bisa berupa gambar makhluk hidup, benda mati ataupun sekedar teks saja. Animasi sendiri memiliki beberapa fungsi yang bisa menjadi daya tarik seseorang agar mempelajarinya. Diantaranya yaitu:

  1. Dapat digunakan sebagai alat atau media promosi berupa iklan tv, profil perusahaan hingga video marketing.
  2. Selanjutnya bisa dijadikan media pembelajaran seperti tutorial dan cd interaktif pembelajaran siswa.
  3. Sebagai media presentasi dengan konsep visual, gagasan maupun presentasi arsitektur.

Materi Belajar Membuat Animasi dalam Kursus Animasi bersama Flashcom Indonesia

Sebelum anda mengetahui apa saja materi yang dapat anda pelajari dengan mengikuti training multimedia yang digelar oleh Flashcom, ada baiknya mengetahui beberapa jenis animasi yang akan anda buat nantinya. Seperti jenis animasi berdasarkan bentuk karakter yaitu 2D, 3D, dan anime. Sedangkan berdasarkan teknik pembuatannya yaitu cell, frame, sprite, path, vector, spline serta karakter.

Beberapa materi basic yang harus anda pelajari sebelumnya adalah mengenal software animasi. Diantaranya adalah Adobe after effect, premire hingga adobe flash. Selanjutnya menguasai berbagai tools yang memiliki fungsi berbeda, memahami cara bekerja dengan composition, timeline, layer, teks, mengolah effect and presets, blending mode & layer style, serta rendering.

Baca Juga:

Kursus Animasi Motion Graphic

Dengan ini anda telah mengetahui dasar-dasar pembuatan animasi, untuk lebih lengkapnya sangat penting mengikuti Training Animasi. Sebab selain dipandu oleh Trainer dari kalangan praktisi dan juga akademis profesional. Pembelajaran 100% Full praktik, dan akan mendapatkan buku modul serta sertifikat resmi dari dinas pendidikan dan dinas lainnya. Jika anda berminat dan ingin menghubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.