fbpx

Tips Mendesain Dapur Sederhana

Jika kamu memiliki rumah yang tidak terlalu besar dan tidak memiliki anggaran yang cukup. Jangan khawatir, kamu tetap bisa menciptakan ruang dapur idaman dengan penampilan yang sederhana sekaligus tingkat kenyamanan yang luar biasa. Untuk memberikan kemudahan dan inspirasi, berikut tips praktis mendesain dapur dengan estetika memadai. Diantaranya,

Golden Triangle

Dalam standart desainnya, kamu perlu memperhatikan aturan segitiga emas. Ukuran dapur, besar atau kecil tempat yang bisa dimuat. Selain itu, area dapur jauh lebih fungsional dan lebih mudah digunakan.

Material berkualitas

Pilihlah material atau bahan berkualitas, guna memberikan daya tahan dan mengurangi biaya ekstra perawatan secara reguler.


Ruang penyimpanan

Menciptakan ruang-ruang penyimpanan ekstra bisa menjadikannya lebih bersih, rapi dan terorganisir dengan sangat baik. Sehingga dapat menciptakan rasa nyaman yang sangat luar biasa.

Baca Juga:

Pelatihan Desain Interior Bersama Interior Designer di Surabaya

Pencahayaan

Pilihan pencahayaan yang tepat, dapat menjadikan area dapur lebih asyik dan menyenangkan. Selain itu sesuaikan dengan gagasan dan konsep untuk mendukung aktivitas spesifik di ruang dapur.

Gaya Desain dan Pilihan Warna

Dalam hal ini dapat menentukan seberapa besar area tersebut mencerminkan kepribadian dan karakter pemiliknya. Gaya desain yang tepat dapat menciptakan area dapur lebih hangat dan mengundang dan pilihan warna pun menentukan kualitas dan jens cahayanya.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.