Sharing is caring!

Tips Membuat Aplikasi Android

Tidak mengherankan lagi, jika sekarang bisa dengan mudah Anda temukan aplikasi dan game yang tersedia secara gratis di layanan Google Play Store. Hal ini ternyata banyak menarik minat mereka yang suka dengan pemograman untuk mencari tahu Tips Membuat Aplikasi Android sederhana. Bahkan, mereka yang tidak ada basic teknologi dan IT kini sudah tertarik untuk belajar materi ini.

Karena, ternyata hal ini akan memudahkan Anda untuk melakukan segala sesuatu dan menjadi ajang menyalurkan bakat. Jadi, jika ke depan ada siapa saja yang membutuhkan jasa pembuatan aplikasi Android Anda bisa langsung menawarkan diri. Maka, Anda jangan menyiakan-nyiakan kesempatan ini coba untuk manfaatkan dengan baik.

Artikel Terkait:

Terbongkar Sudah ! Berikut 6 Langkah Membuat Game Android Perlu Anda Coba

Langkah-Langkah Tips Membuat Aplikasi Android Sederhana dengan Mudah

Saat ini anda bisa membuat sebuah aplikasi android tanpa harus melakukan coding. Mau? Silahkan simak beberapa ulasan dibawah ini:

  1. Pertama anda bisa memanfaatkan appsgeyser guna membuat sebuah aplikasi android dan pastinya menggunakan web agar bisa mudah di akses pada halaman dari ikon aplikasi tersebut.
  2. Jika anda sudah mendownload atau memiliki sebelumnya, langsung saja tekan go dan pilih konten yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  3. Kemudian pilih warna dengan tema aplikasi, klik next dan masukkan nama aplikasi.
  4. Setelah anda berhasil melakukan tiga langkah diatas, selanjutnya pilih ikon aplikasi yang sudah disediakan atau juga dapat membuatnya sendiri yang didukung dengan adobe photoshop.
  5. Lalu anda dapat melanjutkannya dengan klik create untuk membuat aplikasi, dimana langkah ini anda diminta login akun social media. Jika anda ingin mempublish aplikasi yang telah dibuat, bisa langsung ke google play store dengan cara unduh langsung.

Nah, itulah beberapa tahapan yang harus anda ketahui dalam Tips Membuat Aplikasi Android yang sederhana tanpa harus melakukan coding. Sebab anda bisa memanfaatkan appsgeyser yang mudah penggunaannya, atau juga dapat menggunakan iBuildApp. Namun pastikan anda mengetahui jelas atau memiliki konsep rancangan yang sudah tepat.

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.