Flashcom Whatsapp
IT training provider

Tips Main Mobile Legend

Mobile legend merupakan game yang cukup berat saat dimainkan pada perangkat yang berspesifikasi rendah. Seperti smartphone dengan RAM 1GB kebawah. Jika kalian memaksanya ubermain, maka akan mengalami lag yang cukup parah dan membuat orang mudah emosi bukan? Nah untuk itu, perlu ketahui beberapa tips bermain mobile legend dibawah ini, diantaranya yaitu.

Apa saja tips main mobile legend biar makin lancar tanpa ada hambatan?

Gunakan Aplikasi Game booster

Dengan menggunakan aplikasi ini, permainan kamu akan berjalan dengan lancar dan mulus. Tanpa ada yang mengganggu saat lagi seru-serunya bermain.

Kursus Komputer di Surabaya

Nonaktifkan Aplikasi yang tidak penting

cara memperlancar bermain mobile legend selanjutnya yaitu dengan menonaktifkan aplikasi yang berjalan dilatar belakang agar RAM kamu tidak penuh dan menghindari lag saat bermain.

Baca ya:

Kursus android programming

Aktifkan Mode Performa

Setiap smartphone android dilengkapi dengan fitur yang menarik, seperti mode performa. Apabila diaktifkan, maka smartphonemu berada pada kinerja yang baik dan otomatis meningkatkan kemampuan untuk mengurangi lag.

Gunakan Kualitas Grafis Rendah

Untuk melakukan hal ini, kamu tidak perlu menambahkan beberapa aplikasi. Cukup dengan pengaturan default pada Mobile Legend.

Nonaktifkan Fitur Bluetooth

Jika kamu mengaktifkannya, maka mobile legend akan memberi peringatan untuk menonaktifkan bluetooth tersebut agar tidak terjadi kendala atau lag parah didalamnya.

Nah, itulah beberapa cara membuat permainan mobile legend yang dapat kamu coba untuk mengatasi dan mengurangi lag pada game yang lagi Hits sekarang ini.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline/WhatsApp 0-811-3380-114
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00