fbpx

Tips Desain Website Menarik

Hampir setiap orang menggunakan internet untuk berinteraksi dengan orang lain, mencari informasi dan sebagainya. Dengan ini banyak yang memanfaatkannya sebagai usaha  untuk mendapatkan konsumen melalui internet. Saat ini terdapat banyak website perusahaan, untuk membuatnya perlu kalian mengetahui terlebih dulu beberapa Tips Desain Website Menarik perhatian banyak pengunjung.Dengan begitu usaha yang dikembangkan bisa berhasil dan mendatangkan omset yang melimpah. Apa saja tipsnya? Ini dia ulasan lengkapnya,

Komunikatif

Buatlah website yang komunikatif, artinya dapat memberikan informasi yang jelas terkait produk atau jasa yang ditawarkan. Selain itu bisa dilihat dari seberapa mudahnya akses fitur web yang tersedia, buatlah konsumen merasa nyaman dan mudah dalam mengakses semua fitur yang ada didalam website.

Desain

Buatlah desain yang menarik dan unik dengan memilih template yang sesuai dengan konsep branding produknya. Gunakan desain yang sederhana dan mampu menarik perhatian orang melihatnya.


Baca Lainnya:

Anda sedang mencari Kursus Desain Website di Sidoarjo? Disinilah Tempatnya

Konten Web yang Berkualitas

Pastikan jika konten yang kalian upload didalam website selalu berkualitas. pilihlah gambar dengan resolusi terbaik, dengan begitu web akan mendapatkan pengunjung tiap harinya.

Mudah Dibaca Pengunjung Web

Kunci utama dalam menghasilkan jumlah yang lebih besar pengunjung ialah kemudahan untuk dibaca. jika situs tersebut memiliki font yang kecil dan tidak mudah dibaca kemungkinan besar pengunjung akan meninggalkan dengan segera yang artinya kalian kehilangan pelanggan potensial.

Pastikan website memuat dengan cepat

Untuk meningkatkan pengunjung pada website, optimalkan gambar yang dapat dimuat dengan cepat. Apabila terlalu lama maka pengunjung tidak sabar akan meninggalkan web.

Membuat web yang responsif

Saat ini, banyak orang yang lebih menggunakan smartphone untuk mengakses internet, maka dari itu pastikan situs anda tampil dengan benar pada layar apapun. Desain responsif tidak hanya tentang tata letak saja, tetapi konten juga. Suatu hal yang bagus jika tata letaknya menyesuaikan dengan setiap resolusi layar, tapi konten tersebut melakukan hal yang sama.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.