fbpx

Tips Desain Interior Kantor

Di kantor biasanya kita pasti bakalan jenuh dan merasa jadi nggak nyaman. Apalagi ditambah dengan tugas dan lingkungan yang kurang mendukung dan Menambah beban hidup kita. Sebenarnya banyak cara mengusir kebosanan di kantor, salah satunya adalah desain interior kantor anda baik tempat atau ruangan kita dengan selera, dengan begitu ruangan yang kita tempati jadi lebih menarik dan tidak membuat bosan. Berikut ini tips desain interior kantor yang nyaman bekerja, diantaranya:

Offset yang mewah dan kelihatan elegan

Jika kalian pernah mendengar istilah Kitchen Set, maka untuk kantor biasa nya disebut Offset (Office set). Nah pilihlah barang yang setidaknya mewah & elegan tapi dengan harga murah untuk mengisi ruanganmu. Selain itu menggunakan barang-barang seperlunya saja agar ruangan nya terlihat luas dan menghilangkan rasa bosan.

Usahakan Furniturenya berwarna cerah, modern dan menarik

Disaat mengerjakan tugas, terkadang juga bergantung pada mood atau suasana hati. untuk mengatasi masalah tersebut membuat desain ruangan dengan warna cerah dan tepat untuk menurunkan mood kita. Untuk dinding & langit – langit kantor, kamu bisa mengecat dengan warna – warna cerah agar terlihat menarik. Jika ingin dinding kalian terlihat menarik & fresh maka gunakan Wallpaper yang memiliki corak – corak menarik & pastinya sedap dipandang.


Baca Lainnya:

Disinilah Kursus AutoCAD di Sidoarjo Bersertifikat dan Profesional

Usahakan juga area dibuat santai untuk mendapat suasana yang menenangkan

Menghadap komputer atau laptop dengan jangka waktu yang lama berdampak negatif pada kesehatan. Sangat disarankan beristirahat beberapa jam sekali untuk peregangan otot, itu karena kita terlalu sering duduk lama dan menghadap laptop. Untuk itu, kamu bisa mengisi area nya dengan sofa atau barang lain yang bisa membuat nyaman & santai.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.