fbpx

Sharing is caring!

Teknologi Fashion Item Futuristik

Fashion memang tidak ada batasnya, kecuali kolaborasi antara fashion dengan teknologi yang menakjubkan. Hingga saat ini, banyak sekali fashion item yang dilengkapi teknologi canggih dari masa depan. Penasaran seperti apa teknologi fashion item futuristik? Berikut ulasannya,

Silic

Silic atau baju yang dapat membersihkan sendiri, baju ini merupakan salah satu impian banyak orang yang malas berganti pakaian. Tidak perlu cemas jika terkena tumpahan berwarna, sebab dilengkapi dengan teknologi hidrofobik yang dapat mencegah noda ataupun keringat.

LEAF

Desain kalung liontin ini sangat indah dan bisa melacak kesehatan yakni monitor jam tidur, siklus menstruasi dan kegiatan lainnya.Leaf sangat membantu sekali untuk melatih pernafasan orang yang sedang stres agar dapat menyeimbangkan kesehatan fisik dan emosional.

The iTBra

Bra olahraga ini sangat mudah digunakan dan nyaman. Pengguna pun dapat mengetahui perubahan suhu sirkadian kecil dalam sel-sel payudara. iTBra ini terhubung dengan internet yang dapat mendeteksi tanda-tanda kanker payudara.

Dompet cewek RFID

Dompet jenis ini sangatlah berkelas dan dirancang oleh para desainer terkenal, namun dompet ini memiliki keamanan dengan teknologi yang tinggi lho ! RFID dapat mencegah dari aksi pencopetan elektronik.

Gelang JUNE

Gelang ini cocok digunakan saat liburan dengan memiliki berbagai warna platinum, emas dan gunmetal. Selain itu bisa memberitahu penggunanya terkait peringatan bahaya sinar UV dengan memperlihatkan sebanyak apa sinar matahari yang diserapnya.

Gaub Synapse

Gaun glamor ini rancangan anouk wipprecht yang dipersembahkan oleh Intel’s Edison chip dan di dalamnya terdapat biosensor. Adapun sensor jarak yang bisa diatur dengan terang 120 W LED jika terdapat orang yang terlalu dekat si pemakai. Selain itu dilengkapi kamera depan yang dapat mengambil foto objek untuk mempengaruhi perasaan si pemakai.

Gaun bergerak

Gaun ini merupakan rancangan ying gao yang dapat bergerak ketika ada yang menatapnya. Uniknya dilengkapi dengan teknologi eye-tracking, ketika ada yang menatapnya berlama-lama, maka motor-motor dalam gaun ini akan bergerak dan menampilkan cahaya berwarna sesuai dengan perasaannya.

Sepatu haptic

Sepatu haptic atau sepatu yang memiliki getaran yang timbul dari sensor gerak, dengan teknologi yang membantu orang-orang penyandang tunanetra berjalan lebih baik. sepatu ini pun dapat bertindak sebagai peta navigasi, sebab telah terintegrasi dengan Google Maps dan tersedia Bluetooth.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.