Sederet Aplikasi Perekam Layar

Terkadang dalam melakukan sebuah demonstrasi aplikasi ataupun yang berhubungan dengan video tutorial, merekam game mobile dan sebagainya. Tentunya kita membutuhkan aplikasi perekam layar (Screen Recorder) yang tepat pastinya dan adanya fitur pendukung. Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat membantu kalian dalam merekam layar pada android. diantaranya yaitu:

Mobile Screen Recorder

Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah dalam merekam layar smartphone androidmu. Sebab hasilnya dapat kamu edit dengan resolusi yang kisaran 240p hingga 1080p dengan frame rate 60 fps. Selain itu dilengkapi dengan fitur front facing camera.

Baca Lainnya:

Ingin Mengetahui Lebih banyak Terkait Andoid? Cukup 250K anda sudah bisa Kursus Android

REC Screen Recorder HD

Sesuai namanya, REC Screen Recorder memiliki kualitas rekaman HD dan jernih. Namun ukuran filenya tergolong kecil, tapi tenang aja kamu dapat merekamnya dalam durasi yang cukup lama yakni satu jam. Pada aplikasi tersebut, semua kontrol dan opsi sudah tersedia. Sehingga tidak akan kerepotan dan kewalahan ketika menggunakan aplikasi ini.


AZ Screen Recorder

Aplikasi terakhir yang recommended yaitu Az Screen Recorder yang menyediakan video HD dan full HD serta bisa merekam audio dari mic secara otomatis ditambahkan dalam video screencast. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi akses root, tanpa ada batasan waktu dan adanya watermark yang sangat mudah digunakan.

Nah, Itulah beberapa aplikasi perekam layar (screen recorder) yang dapat kamu gunakan saat demonstrasi atau membuat video tuturial dengan mudah dan cepat. yuk tunggu apalagi silahkan dicoba.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Hotline 0-811-3380-114

WhatsApp 085735948460

CS(at)Flashcomindonesia.com

Office Hours

Monday - Saturday  09:00 - 21:00