fbpx

Membuat Aplikasi Android

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi android dalam google playstore yang hampir semua aplikasi memiliki fitur yang sama. Kali ini saatnya punya aplikasi android yang dapat menarik perhatian banyak orang. Bukan sekedar mengubah sistem operasi saja, melainkan memodifikasi juga. Kalian bisa membuatnya tanpa melakukan codingm pasti kalian bingung bukan? terkadang semua tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. nah berikut adalah langkah-langkah membuat aplikasi android yang perlu kalian ketahui, sebagai berikut.

Menggunakan iBuild App

Dengan iBuild App, kamukamu tinggal memilih template yang telah tersedia kemudian mengisi data untuk membuat aplikasi android. Kamu tidak butuh kemampuan coding, sebab sudah tersedia komponen dari template aplikasi didalamnya sesuai kebutuhan kalian.


Baca Artikel Menarik Lainnya:

6 Langkah Mudah Belajar Pemrograman Android dengan Mengikuti Kursus Android di Surabaya

Menggunakan Parallel Space

kamu bisa membuatnya dengan mudah tanoa coding melalui parallel space yang dapat mengubah tampilan aplikasi dengan hasil kloningan yang tampak baru.

MIT App Inventor

Website ini menyediakan template layout yang memudahkan kalian dalam membuat aplikasi android, cukup dengan klik create an app kemudian mulailah membuat proyek aplikasi sendiri. Setelah itu tinggal drag and drop pada stoap komponen aplikasi yang dibutuhkan.

Diatas merupakan penjelasan pembuatan aplikasi android tanpa coding, apakah kalian tertarik mencobanya??

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.