fbpx

Perbedaan WhatsApp Business dan Messenger

Sekarang ini WhatsApp telah meluncurkan sebuah aplikasi untuk kalangan bisnis, yaitu whatsapp business. Sama seperti namanya, aplikasi ini ditujukan untuk kalangan bisnis seperti sebuah perusahaan, toko online dan sebagainya. Namun tahukah kamu Perbedaan Whatsapp Business dengan whataspp messenger? Berikut diantaranya.

Tampilan Profil Pengguna

Dalam segi tampilan, whatsapp business menggunakan informasi mengenai alamat email, website dan juga alamat kantor. Hal ini berguna untuk orang yang melihat profil kamu dapat mengetahui jenis bisnis yang sedang kamu jalankan.

Beda Fitur-fiturnya

Whatsapp business dilengkapi dengan fitur yang mempermudahkan mu dalam berinteraksi dengan pembeli dan rekan bisnis. Hal ini menjadi alasan kenapa para pebisnis menggunakan aplikasi ini.


Baca juga:

Membuat Aplikasi Android dengan Mengikuti Kursus Android Sidoarjo

Log

Dalam logo whataspp messenger lebih dikenal memiliki logo bulatan dengan gambar telepon ditengahnya. Sedangkan business menggunakan logo bulatan berwarna hijau dan terdapat huruf B ditengahnya.

Bisa Menggunakan Nomor Kantor atau Rumah

Kamu dapat menggunakan nomor rumah atau pun kantor dalam Whatsapp business, agar orang yang menghubungimu lewat Whatsapp dapat memverifikasi bahwa benar kamulah pemilik bisnis tersebut. Sedangkan whatsapp messenger hanya nomor handphone saja.

Tampilan Aplikasi

Secara tampilannya, whatapp business berwarna abu-abu gelap sedangkan messenger temanya hijau.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.