fbpx

Sharing is caring!

Pelatihan Web Desain

Sudah seharusnya pemilik website menghadirkan sesuatu yang berbeda, agar orang lain tertarik singgah ke website tersebut dan mendapatkan pengalaman berjelajah yang mengesankan. Tampilan website yang begitu-begitu saja tentu dapat dengan mudah tersaingi oleh website lainnya. Untuk itu, website harus menarik, punya keunikan tersendiri, dan powerfull. Dalam Pelatihan Web Desain bersama Flashcom Indonesia, telah meluluskan puluhan ribu alumni didalamnya. Bagi pemula yang butuh lebih banyak belajar agar mendapatkan pengalaman, maka diperlukan trainer profesional yang dapat membantu mewujudkannya.

4 Trik Belajar Desain Website PowerFull dengan Kursus Desain Website

Dikalangan website designer profesional, hal ini bukanlah sesuatu yang terlampau sulit untuk diwujudkan, sebab dengan mengikuti pelatihan website, peserta akan diajarkan beberapa trik jitu mendesain website yang lebih menarik. Diantaranya:

Adaptive/Responsive Web Design

Ini adalah trik memungkinkan suatu website bisa terlihat dan berfungsi di berbagai perangkat, baik mobile (tablet dan handphone) maupun desktop (komputer). Website seperti ini telah dirancang menggunakan semacam fitur adaptif sehingga tampilannya dapat menyesuaikan ukuran layar pada perangkat yang digunakan secara otomotif.

Typography

Font merupakan elemen utama dan penting pada sebuah website. Lupakan font-font usang seperti Arial dan Verdana. Pengguna font tersebut sudah terlalu banyak jumlahnya. Cobalah beralih pada jenis yang lain dan lebih unik namun tetap nyaman di mata.

Baca Lainnya:

Kursus Desain Website

Gunakan Desain Minimalis

Siapa bilang desain website yang minimalis tidak menarik? Justru inilah masanya website dengan desain yang too much mulai ditinggalkan.  Desain minimalis mampu menciptakan kesan yang lebih tegas dan rapi. Menolong Anda mengenyahkan elemen situs yang tidak seberapa penting / sudah tidak diperlukan lagi.

Maksimalkan Plugin JavaScript / Jquery

Dahulu, pola animasi yang ditambahkan pada website tak terlepas dari kinerja Adobe Flash. Namun, itu bukan satu-satunya software yang bisa diandalkan. Cobalah cari pengalaman baru dengan memanfaatkan CSS3, HTML5 dan JavaScript. Semua itu akan membantu Anda menghasilkan tampilan animasi yang lebih yahud lagi.

Trik di atas baru sebagian dari sekian banyak trik yang diajarkan pada Pelatihan Web Desain, guna memaksimalkan tampilan website Anda agar lebih menarik dan powerfull. Jika anda tertarik dan ingin mempelajari lebih banyak lagi, silahkan menghubungi layanan pelanggan Flashcom Indonesia melalui Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp. Dengan membayar Rp. 250.000, anda sudah dapat kursus private dengan materi menyesuaikan kebutuhan kita. Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.