fbpx

Sharing is caring!

Pelatihan Photoshop Surabaya

Photoshop merupakan aplikasi desain grafis atau pengolah gambar yang paling popular di dunia. Dengan banyak kelebihan serta fitur-fitur canggih yang mempermudah pekerjaan para desainer pemula maupun mahir sekaligus. Dibandingkan belajar secara otodidak, ada baiknya anda mengikuti Pelatihan Photoshop Surabaya bersama Flashcom. Dengan materi belajar dari dasar ataupun menyesuaikan kebutuhan desain yang akan dibuat oleh masing-masing peserta.

Belajar Desain Grafis dengan Materi Unggulan di Pelatihan Photoshop Surabaya

Kursus Desain Grafis yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia, telah meluluskan puluhan ribu alumni dari berbagai latar belakang yang berbeda. Selain itu, belajar desain juga memiliki tips dan trik yang wajib diketahui para pemula. Meski jarang digunakan, namun beberapa trik dibawah ini mampu membantu desain anda menggunakan photoshop menjadi lebih mudah dan efisien.

Namun sebelum itu, jika anda berminat mengikuti Pelatihan Photoshop bersama Flashcom, dapat dengan menghubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp. Anda bisa mengunduh materi desain grafis pada link ini.

Tips dan Trik Belajar Desain Grafis menggunakan Photoshop Perlu Anda Ketahui

Foto Hitam Putih

Jika anda ingin membuat sebuah foto berwarna hitam putih yang lebih dramatis, bisa dengan cara channel mixer, yaitu klik layer, kemudian new adjustment layer dan pilih channel mixer. Selanjutnya centang monochrome pada dialog dan beberapa warna dibawahnya (red, green, and blue) perlu anda geser hingga menemukan kontras terbaik sesuai selera.

Mempercepat Kinerja Photoshop

Software anda sering loading lama? setidaknya anda bisa mengatasi dengan beberapa cara ini yaitu pilih menu edit > purge > all. Hal ini berfungsi untuk menghapus semua rekam jejak selama menggunakannya. Kemudian preferences > strach disks, centang semua pilihan yang ada agar photoshop bisa menggunakan berbagai penyimpanan yang tersedia.

Teknik Clipping Mask

Clipping mask merupakan teknik menyesuaikan konten pada layer lainnya dengan berbagai bentuk. Caranya dengan membuat tulisan terlebih dulu, masukan gambar atau konten untuk ditempelkan pada teks, kemudian klik layer gambar dalam keadaan aktif, pilih menu bar bagian layer dan klik create clipping mask.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.