Sharing is caring!

Pelatihan Desain Website Surabaya

Website merupakan salah satu tool digital marketing yang harus dimiliki oleh setiap bisnis baik itu offline maupun online. Pasalnya dengan web, jangkauan pasar dari produk yang anda jual akan lebih luas dibandingkan dengan iklan konvensional. Selain itu, juga akan membuat bisnis terlihat lebih profesional. Untuk itu, anda harus meningkatkan skill di bidang desain web agar bisa bekerja secara optimal. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Pelatihan Desain Website Surabaya. Disini anda akan diajari tentang bagaimana cara untuk mengoptimalkan website demi meningkatkan traffic juga performanya.

Cara Meningkatkan Performa Website yang Dapat Meningkatkan Traffic dengan Kursus Web Design

Memilih Platform Website Builder

Di dalam Pelatihan Website, anda akan diajarkan untuk membuat web dengan cara yang simple maupun cara yang kompleks. Untuk cara yang sederhana dan cocok untuk para pemula adalah membuat web dengan menggunakan website builder. Ada beberapa platform yang populer dan gratis. Antara lain blogspot, wordpress, Wix.com serta google business site. Dan wordpress merupakan salah satu terfavorit dengan pengguna lebih dari 60 juta. Sedangkan untuk cara yang lebih kompleks anda akan diajarkan mulai dari mengenal bahasa pemrograman.

Memilih Nama Domain Dan Hosting

Setelah menentukan website builder, langkah selanjutnya adalah menentukan nama domain serta memilih hosting yang tepat. Jika memilih untuk menggunakan website builder WordPress maka tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Tapi untuk nama domain yang profesional dan juga hosting, anda harus membelinya dengan sistem pembayaran per tahun.

Baca Lainnya:

Kursus Desain Website

Install Dan Setting Web Builder

Setelah mendapatkan nama domain dan hosting, langkah selanjutnya adalah install dan setting web builder yang anda pilih. Misalnya saja anda memilih WordPress. Setelah menginstall WordPress, kemudian dilanjutkan dengan memilih template website yang sesuai keinginan anda. Pilihlah template yang bisa membuat bisnis anda terlihat profesional karena dengan tampilan web yang menarik akan membuat pengunjung tertarik dengan bisnis anda. Jangan lupa untuk mengatur layout, font, ikon, warna serta style di bagian dashboard Appearance.

Itu beberapa langkah awal untuk mendesain website. Untuk materi lanjutan akan diajarkan secara detail dengan mengiktui Pelatihan Desain Website bersama Flashcom Indonesia. Jadi, buruan daftar dengan menghubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent melalui WhatsApp atau by Hotline, anda juga bisa mengisi formulir dibawah ini dengan klik daftar kursus.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.