fbpx

Pelatihan Desain Grafis Sidoarjo

Mau belajar desain grafis tapi bingung harus mulai darimana? Ada baiknya anda mengikuti Pelatihan Desain Grafis Sidoarjo yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Kemajuan zaman yang semakin canggih sekarang ini, dapat membantu anda dalam menciptakan suatu karya desain dengan mudah dan cepat.  Apalagi banyak software desain yang kini bermunculan dengan penggunaan tools yang mudah serta gratis hingga berbayar.

Tidak hanya untuk desainer saja, belajar desain grafis saat ini menjadi hal yang lumrah dalam marketing. Sebab konten yang dibutuhkan saat ini diperlukan adanya seni desain didalamnya. Untuk itu, anda perlu mempelajarinya dengan mengetahui dasar-dasar desain dan beberapa tips desain grafis berikut ini sebagai referensi atau wawasan awal belajar desain.

Dasar-dasar Desain Grafis Perlu Anda Kuasai dalam Pelatihan Desain Grafis Sidoarjo

  1. Mengenal line atau garis sebagai bentuk yang menghubungkan dua titik atau lebih, dengan memberi kesan yang berbeda. Misalnya dalam sebuah gambar atau garis yang membutuhkan line sebagai tekstur, pola maupun latar belakang.
  2. Mempelajari terkait shape yang merupakan area dua dimensi dengan batas yang dapat anda kenali seperti lingkaran, persegi, segitiga dan lainnya.
  3. Selanjutnya belajar terkait form atau rupa yang membentuk berbagai hal termasuk ukiran, arsitektur dan benda 3d lainnya.
  4. Selain itu juga penting memahami tekstur sebuah desain yang dapat menjadi bagian dari objek 3 dimensi, berguna untuk menambahkan kedalaman dan kemampuan pada bagian gambar datar.
  5. Perlu diingat terkait balance atau keseimbangan sebuah desain yang sangat mempengaruhi banyak hal, termasuk warna, ukuran, jumlah dan ruang negatif.

Artikel Menarik Lainnya:

Kursus Desain Grafis

Tips Belajar Desain Grafis dalam Pelatihan Desain Grafis Sidoarjo bersama Flashcom Indonesia

  1. Sebelum anda memasuki teknik dalam mendesain, ada baiknya anda mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan, dapat dengan mencari berbagai referensi melalui berbagai website orang lain yang mengetahui tren desain dengan peminat yang banyak.
  2. Mengoleksi beragam karya desain yang keren sebagai sumber inspirasi desain anda nantinya. Setelah anda memiliki koleksi tersebut, dapat anda pelajari berbagai elemen yang ada pada setiap desain, mulai dari garis, font, space dan sebagainya.
  3. Berlatih membuat desain melalui berbagai cara yaitu melihat dari website desain, media sosial youtube dan sebagainya. Dengan begitu anda akan terbiasa dan perlahan mengerti akan tools yang digunakan dalam mendesain.
  4. Menggunakan platform desain online dan mulai mendesain dari hal-hal kecil terlebih dulu.

Nah, sekarang anda telah mengetahui bagaimana dasar-dasar belajar desain grafis serta tips sebelum memulainya. Jika anda ingin belajar langsung dengan Trainer dari kalangan Praktisi dan akademis profesional, ada baiknya mengikuti Pelatihan Desain Grafis Sidoarjo bersama Flashcom Indonesia. Materi pembelajaran dapat disesuaikan, apalagi jadwal kursus yang fleksibel. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp


100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.