fbpx

Pelatihan Android di Surabaya

Mau belajar membuat game dengan mudah, namun anda masih bingung software mana yang harus digunakan? Ikutilah Pelatihan Android di Surabaya bersama Flashcom Indonesia dengan panduan Trainer Profesional dibidangnya. Ada beberapa software yang perlu anda kenali dalam pembuatan game, baik dalam membuat game engine, 2d, 3d dan sebagainya. Oleh karenanya, simak ulasan berikut ini.

Unity

Unity merupakan salah satu software yang bisa anda gunakan dalam mengembangkan sebuah game multi platform baik 2D, 3D, FPS, game online dan lain sebagainya dengan mudah. Para editor membuatnya dengan user interface sederhana dan perpaduan grafis tingkat tinggi pada openGL dan juga directX. Selain itu, dapat beroperasi pada versi 64 bit, Mac OS X serta windows. Adapun fitur-fitur pendukung perlu anda tau, diantaranya rendering, scripting, asset tracking, platform, dan lain-lain.

Construct

Software construct, hanya bisa anda gunakan dalam membuat game berbasis html5 pada platform 2D. Anda tidak harus memahami bahasa pemrograman secara khusus, rumit maupun sulit. Karena semua perintah yang ada, telah diatur oleh evensheet baik itu Event atau Action. Adapun fitur-fitur softwarenya ialah Quick and Easy, powerfull, flexible behaviors, stunning visuale effect, dan sebagainya.


Baca Lainnya:

Kursus Android Programming

Game Maker Studio

Dalam software ini, awalnya game maker memiliki interface yang terpisah dengan komponen windows yang membuatnya tidak nyaman dengan pengguna. Namun, versi terbarunya telah rilis dengan memberi dukungan grafis 3D sederhana yang memungkinkan penggunanya membuat game berkualitas meski masih sangat kurang. Adapun fitur-fitur dari game maker studio adalah user interface, scripting ide, particle and physic, extension and external library dan lain-lain.

Stencly

Terakhir adalah software pembuat game engine yang khusus pada platform website dan juga flash. Akan tetapi, telah ada versi barunya yang membuat stencly mampu untuk multiplatform seperti android, pc, dan juga ios. Para pemula bisa menggunakannya dengan mudah, sebab terdapat fitur actor editor tool berguna dalam membuat karakter, lawan dan sebagainya.

Itulah keempat software membuat game perlu anda tau, adapun tools lainnya seperti android studio dan react native yang bisa anda pelajari melalui Pelatihan Android di Surabaya bersama Flashcom. Dengan Rp. 250,000 anda sudah bisa mengikuti kursus secara private, dengan materi menyesuaikan kebutuhan peserta dan juga waktu belajar fleksibel. Informasi selengkapnya hubungi layanan pelanggan by WhatsApp atau Hotline 0-811-3380-114

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.